in

Cara Daftar BPJS Kesehatan secara Online, Simak Ketentuan dan Pengambilannya

BPJS merupakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial milik negara. Sedangkan BPJS Kesehatan adalah program jaminan sosial yang ditujukan sebagai jaminan kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Agar bisa merasakan manfaat dari jaminan kesehatan ini, perhatikan cara daftar BPJS Kesehatan online. 

Jaminan kesehatan yang diberikan oleh pemerintah ini tidak tanggung-tanggung. Bahkan jaminan sosial yang diberikan juga tidak ada batasannya seperti ketika menggunakan jaminan kesehatan swasta. Nah, cara daftar BPJS kesehatan online ini akan mempermudah mendapatkannya.

Cara daftar BPJS kesehatan online ini sudah bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bisa mulai mendaftar melalui website resmi BPJS Kesehatan dan melalui aplikasi Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN. Sebelum melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk memerhatikan syarat, ketentuan, dan cara pengambilan kartu BPJS-nya.

Berikut ulasan cara daftar BPJS kesehatan online dari berbagai sumber.

Syarat Daftar BPJS Kesehatan Online

Dokumen pelengkap juga harus dipersiapkan sebelum mempraktikkan cara daftar BPJS Kesehatan online. Dokumen ini akan mempermudah mengenali indentitas calon pendaftar. Berikut ini syarat dokumen yang harus dipersiapkan:

– Kartu Keluarga (KK)

– Kartu Tanda Penduduk (KTP)

– NPWP

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintah Sudah Cairkan BLT Subsidi Gaji Termin II ke 8 Juta Rekening

Cek Cepat Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta