in ,

Twitter gak bisa di Buka pada Sabtu 17 April 2021, Ini Penyebabnya

Aplikasi media sosial Twitter mengalami masalah pada Sabtu (17/4) malam. Sejumlah pengguna kesulitan mengakses timeline dan membuka profil dari pengguna lain.

Aplikasi Down Detector mencatatkan kenaikan keluhan yang terjadi di pengguna Twitter hingga mencapai 8 ribu pengguna pada sekitar pukul 19.28 WIB. Pagi tadi, pada sekitar pukul 07.13 WIB pun tercatat lebih dari 76 ribu pengunggah yang mengeluhkan layanan Twitter.

Saat CNNIndonesia.com mengakses Twitter melalui laman resminya, kesulitan serupa juga ditemui. Timeline tidak dapat terbuka dan profil pengguna lain pun tak dapat diakses.

Hanya muncul tulisan ‘ada kesalahan teknis’ dan di bawahnya terdapat tombol ‘coba lagi’ untuk mencoba kembali hingga pukul 20.03 WIB. Namun demikian, saat tombol tersebut dipencet tak dapat perubahan dari halaman twitter yang dituju.

Pencarian kata ‘error’ pun menjadi trending topic di Indonesia. Setidaknya Twitter mencatat ada sekitar 121 ribu cuitan yang menggunakan kata ini.

Namun demikian, belum diketahui pasti penyebab masalah yang terjadi di Twitter malam ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai masalah yang ditemui.(cnn)

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Harga Dogecoin diprediksi Mendekati US$ 1

Pencairan BPUM Rp 1,2 Juta Masih Panjang, Penerima Bantuan tak Perlu Bimbang