Samsung Pay Akan Memungkinkan Anda Menyimpan Kartu Vaksin COVID-19

  • Bagikan
Samsung Pay Akan Memungkinkan Anda Menyimpan Kartu Vaksin COVID-19

Kartu vaksin COVID-19 itu menjadi lebih penting, karena beberapa tempat mulai memerlukan bukti vaksin untuk masuk. Samsung bertujuan untuk membuatnya sedikit lebih mudah untuk membuktikan bahwa Anda divaksinasi dengan memungkinkan Anda menyimpan info vaksin Anda di Samsung Pay .

Samsung mengumumkan akan meluncurkan pembaruan yang memungkinkan Anda menambahkan info vaksin ke Samsung Pay selama dua minggu ke depan. Menambahkan informasi vaksin Anda hanya akan tersedia di Amerika Serikat, yang mencegah banyak orang memanfaatkannya.

Data vaksin akan berasal dari aplikasi CommonHealth, yang dapat diunduh dari Google Play. Anda harus mendaftar untuk sebuah akun dan memverifikasi informasi Anda untuk memastikan bahwa Anda adalah yang Anda katakan.

Anda kemudian dapat mengetuk “Tambahkan ke Samsung Pay” untuk mengambil data dari aplikasi CommonHealth dan memindahkannya ke aplikasi Samsung pay Anda. Setelah Anda melakukan semua itu, Anda akan mendapatkan versi digital dari kartu vaksin COVID-19 Anda dan kode QR yang dapat Anda gunakan dengan cepat dan mudah.

Karena semakin banyak konsumen menggunakan perangkat Samsung mereka sebagai dompet digital, ini adalah perpanjangan alami untuk membuat catatan vaksinasi COVID-19 lebih mudah diakses,” kata Rob White, Sr. Director of Product Samsung Pay, Samsung Electronics America.

Masalah terbesar dengan hal seperti ini adalah penerimaan—akankah tempat-tempat yang memerlukan bukti vaksin menganggap ini sebagai dokumentasi yang dapat diterima? Tampaknya tidak ada standar untuk verifikasi kartu vaksin di luar sana. Beberapa bisnis akan mengambil gambar sederhana dari kartu Anda dari ponsel Anda, dan beberapa lebih ketat. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada yang memiliki masalah dalam menerima kartu vaksin Samsung Pay.

  • Bagikan