in

Kolaborasi dengan Franchise Demon Slayer, ASUS Luncurkan Vivobook Pro 14 OLED dan GeForce RTX 3060 TUF

Kolaborasi dengan Franchise Demon Slayer, ASUS Luncurkan Vivobook Pro 14 OLED dan GeForce RTX 3060 TUF

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Blade of Demon Destruction), mengikuti kisah Tanjiro Kamado, yang keluarganya dibantai oleh iblis dan saudara perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Dia berusaha menjadi pembunuh iblis untuk membalaskan dendam keluarganya dan membalas dendam atas apa yang telah terjadi pada saudara perempuannya.

Manga ini diserialisasikan di Jepang untuk Weekly Shonen Jump dan digabungkan menjadi volume yang telah dirilis oleh VIZ Media. Demon Slayer juga telah dirilis sebagai anime oleh Ufotable dan juga memiliki film animasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, yang diproduksi pada tahun 2020 dengan sekuel berikutnya. Film tersebut saat ini merupakan film anime dan film Jepang tertinggi sepanjang masa. Manga ini adalah seri manga terbaik kesepuluh sepanjang masa.

Untuk merayakan kesuksesan Demon Slayer baik di media cetak maupun film, ASUS telah berkolaborasi dengan franchise Demon Slayer untuk merilis laptop Vivobook Pro 14 OLED, ASUS GeForce RTX 3060 TUF, serta pilihan aksesoris komputer berdasarkan beberapa karakter yang lebih menonjol dari seri.

Laptop Vivobook Pro 14 OLED memiliki karya seni berdasarkan seri. Vivo book dilengkapi dengan layar OLED 2,8K, prosesor AMD Ryzen 7 5800H (Cezanne), 10 bit, cakupan warna DCI-P3 penuh, dan kecepatan refresh 90 Hz. Meskipun laptop ini tidak dibuat untuk game kelas atas, laptop ini menyediakan opsi bagi kreator kelas atas untuk mendukung fandom Demon Slayer mereka.

Bersamaan dengan Vivobook Demon Slayer Edition, ASUS juga akan merilis headset, mousepad, dan router lain yang terinspirasi oleh karakter seri Demon Slayer seperti Tanjiro Kamado (headset gaming bergaya hijau dan mouse yang serasi), Nezuko Kamado (headset yang terinspirasi warna pink dan mousepad yang serasi). ), dan router nirkabel yang terinspirasi oleh pendekar pedang misterius berkepala babi hutan Inosuke Hashibira.

ASUS juga akan meluncurkan motherboard WIFI TUF B560 PLUS baru, sasis komputer TUF Gaming GT501, router gaming RT-AX86U, dan pendingin CPU TUF Gaming 240 LC ARGB, dengan warna dan karya seni yang sesuai dari salah satu antagonis terbesar manga, Zenitsu Agatsumam .

Kasus Corona Meningkat, Indonesia Kekurangan Oksigen

Indonesia Kekurangan Oksigen, Kasus Corona Meningkat

Kode Redeem Genshin Impact 2.0 Bulan Juli 2021, Claim Hadiah Primogem dan Mora

Kode Redeem Genshin Impact 2.0 Bulan Juli 2021, Claim Hadiah Primogem dan Mora