Inilah Cara Mendapatkan 1.000 Orang di Panggilan Telegram

  • Bagikan
Inilah Cara Mendapatkan 1.000 Orang di Panggilan Telegram

Pernahkah Anda ingin mengumpulkan hingga 1.000 orang untuk melakukan panggilan video besar-besaran? Telegram baru saja menambahkan opsi untuk menyelenggarakan sesi video raksasa melalui pembaruan Panggilan Video Grup 2.0. Ini berarti Anda dapat melakukan sesi video dengan Anda dan hingga 999 teman terdekat Anda.

Temui “Panggilan Video Grup 2.0” Telegram

Telegram menambahkan dukungan untuk panggilan video grup pada bulan Juni, yang berarti perusahaan telah secara signifikan mempercepat upaya videonya dalam waktu singkat dengan meningkatkan kapasitas menjadi 1.000. Fitur ini memungkinkan hingga 1.000 pengguna untuk menonton panggilan video grup di Telegram.

Itu berarti 1.000 pengguna tidak dapat berpartisipasi dalam panggilan; itu akan menjadi kekacauan total. Sebagai gantinya, 30 orang dapat berpartisipasi dalam panggilan, seperti batasan dengan penerapan asli panggilan grup Telegram, dan 970 orang lainnya dapat mengamati. Ini bisa berguna untuk kelas jarak jauh, pertemuan besar dengan seluruh perusahaan, konser kecil, dan sebagainya.

Perusahaan tidak puas dengan 1.000 pengguna, meskipun, seperti yang dikatakan posting blog Telegram, itu tidak akan bahagia sampai “semua manusia di Bumi dapat bergabung dengan satu panggilan grup dan menonton kami bernyanyi dalam perayaan.”

Cara Menyelenggarakan Panggilan Video Raksasa

Untuk memulai panggilan grup, Anda perlu meluncurkan Obrolan Suara dari halaman info grup mana pun tempat Anda menjadi admin, aktifkan opsi video, dan Anda siap berangkat. Setelah obrolan berjalan, Anda dapat mengundang orang sampai Anda mencapai batas besar itu.

29 orang pertama akan dapat berbagi kamera mereka dan berpartisipasi dalam panggilan. Sisanya akan menonton tanpa bisa berbicara atau menunjukkan kamera mereka. Sangat mudah untuk bangun dan berjalan, dan itu bisa menjadi sangat berguna untuk semuanya, mulai dari pekerjaan jarak jauh hingga panggilan pribadi.

Apa Lagi yang Baru di Telegram?

Perubahan signifikan lainnya adalah Video Messages 2.0. Telegram meningkatkan fitur pesan video cepatnya dengan video beresolusi lebih tinggi dan kemampuan untuk memperluas klip untuk melihat piksel ekstra tersebut. Anda juga dapat mengetuk pesan video untuk menjeda, memajukan, atau memundurkannya. Dan jika Anda ingin menghibur teman Anda dengan karaoke, audio akan terus diputar dari perangkat Anda saat Anda merekam pesan video.

Pembaruan Telegram terbaru juga menambahkan berbagi layar dengan suara ke panggilan video satu lawan satu. Itu berarti orang yang Anda bagikan layar Anda dapat mendengar suara dari perangkat Anda, yang dapat membantu untuk berkolaborasi dalam file video atau audio.

Pembaruan mengimplementasikan kecepatan pemutaran video 0,5x, 1,5x, dan 2x untuk saat-saat ketika Anda sedang terburu-buru atau perlu memperlambat segalanya.

  • Bagikan