in

10 Tips Membuat Website Anda 10 Kali Lebih Terlihat Untuk Mesin Pencari

10 Tips Membuat Website Anda 10 Kali Lebih Terlihat Untuk Mesin Pencari

Bagaimana Membuat Website Anda 10 Kali Lebih Terlihat Untuk Mesin Pencari

Bayangkan situs web Anda adalah mobil. Ini dioptimalkan untuk membuat Anda dari A ke B secepat mungkin. Ini akan pergi ke mana pun Anda ingin pergi. Tetapi tanpa bahan bakar dan kemudi mobil itu tidak ke mana-mana. Sama dengan situs web Anda.

Kedengarannya seperti itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan? Ini bukan! Cukup ikuti rencana 10 langkah ini, dan Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak visibilitas di mesin pencari dalam waktu singkat.

1. Beli Nama Domain yang Baik

Nama domain adalah alamat situs web Anda, misalnya www.YOUR-WEBSITE.com.

Nama domain Anda harus sama dengan nama merek Anda atau mencerminkan tujuan situs web Anda. Penting untuk memilih nama yang mudah diingat orang. Nama domain yang lebih pendek lebih baik daripada yang panjang dan domain yang hanya berisi huruf lebih baik daripada yang memiliki angka atau tanda hubung.

2. Gunakan Tajuk Khusus

Sangat penting untuk menggunakan berita utama di situs web Anda. Ini memberi sinyal kepada pengunjung Anda dan Google tentang semua situs web Anda. Sebagai aturan praktis gunakan judul baru untuk setiap 150 kata atau 3 paragraf.

Tapi waspadalah. Tidak cukup hanya dengan menandai berita utama Anda dengan tebal. Anda harus menambahkan bagian teks baru pada halaman situs Anda dan menambahkan judul di kotak judul yang ditetapkan.

Judul Anda harus spesifik dengan subjek situs web Anda. Jika Anda hanya menggunakan kalimat umum sebagai tajuk utama Google tidak akan mengenali situs web Anda! Berikut adalah contoh dari judul (baik) versus buruk (umum) yang baik:

  • Khusus:
    Selamat datang di toko hewan peliharaan Laura – Temukan segalanya untuk hewan peliharaan Anda!
  • Umum:
    Selamat datang di situs web saya!

3. Sertakan Deskripsi Gambar

Mesin pencari mungkin canggih, tetapi mereka tidak bisa “melihat” apa yang ada di gambar di situs web Anda (toh). Jadi, Anda harus memberi tahu mereka.

Hal: First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Cara Mengoptimalkan SEO Pada Postingan Blog

Bagaimana Cara Mengoptimalkan Tag Deskripsi Dalam SEO?