Jadwal Peluncuran Xiaomi MI MIX 4, Ini Rincian Spesifikasinya

  • Bagikan
Jadwal Peluncuran Xiaomi MI MIX 4, Ini Rincian Spesifikasinya

Xiaomi akan resmi merilis Xiaomi Mi MIX 4 pada Agustus mendatang. Ada laporan bahwa MIUI 13 juga akan diluncurkan pada konferensi MIX 4. Namun, dengan laporan terbaru, ini mungkin tidak terjadi.

Menurut Wang Hua dari Departemen Hubungan Masyarakat Xiaomi Group, MIUI 13 akan memberikan pengalaman optimasi. Ini berarti bahwa tim MIUI akan fokus untuk mengoptimalkan pengalaman MIUI 13. Faktanya, MIUI 13 tampaknya masih dalam tahap penyempurnaan. Meskipun MIUI 13 tidak akan dirilis dengan MIX 4, peluncuran flagship baru Xiaomi sudah cukup untuk membuat konferensi ini penuh harapan.

Xiaomi Mi MIX 4 akan menjadi smartphone kamera bawah layar pertama perusahaan. Selanjutnya, perangkat ini akan hadir dengan flagship layar penuh Snapdragon 888 Plus sejati. Xiaomi Mi MIX 4 yang akan datang akan menggunakan layar hiperboloid, bukan layar empat lengkung yang digunakan pada Xiaomi Mi 11.

Desain quad-curved tidak akan baik untuk MIX 4 karena akan membawa tepi hitam yang mempengaruhi tampilan dan nuansa lebih dari tampilan hiperboloid. Ini tidak dapat diterima untuk model MIX yang memiliki tugas menjelajahi layar penuh terbaik.

Xiaomi MI MIX 4 akan meningkatkan efek tampilannya

Xiaomi Mi MIX 4 berfokus pada peningkatan efek tampilan area kamera melalui pengaturan piksel yang dikembangkan sendiri. Selanjutnya, optimalisasi algoritme kamera akan membawa kinerja potret diri ke tingkat yang lebih tinggi. Setidaknya, itulah ekspektasi dari smartphone ini.

Dari segi konfigurasi, Xiaomi Mi MIX 4 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 888 Plus terkuat di Android saat ini. Smartphone ini juga akan menjadi salah satu model pertama di dunia yang menggunakan prosesor ini. Pada saat yang sama, MIX 4 juga akan menggunakan baterai besar 5000 mAh dan akan membuat terobosan dalam teknologi pengisian cepat. Unggulan ini akan hadir dengan setidaknya pengisian cepat kabel 120W dan pengisian cepat nirkabel 80W. Tentu saja, itu akan memiliki kapasitas pengisian nirkabel tertinggi di industri.

Perlu dicatat, bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang hadir dengan solusi pengisian cepat 120W perusahaan. Sejauh ini, sebagian besar flagship perusahaan hanya memiliki teknologi pengisian daya 67W. Tapi itu akan berubah dengan MIX 4. Pengisian daya 120W hanyalah karakteristik yang semakin menegaskan Mi MIX 4 sebagai andalan perusahaan paruh kedua 2021.

  • Bagikan