in

Tak mau Kalah, Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Lipat, Ini Bocorannya

Nurnajma.com – Oppo bakal menjadi salah satu perusahaan teknologi yang akan meluncurkan smartphone layar lipat pertamanya pada 2021.

Disebutkan, ponsel layar lipat milik Oppo ini akan mengusung desain clamshell–mirip Motorola Razr hingga Galaxy Z Flip–dengan layar berukuran 7 inci.

Mengutip GSM Arena, Jumat (7/5/2021), ponsel baru milik Oppo ini akan menggunakan layar LTPO–serupa dengan panel OLED, tetapi tidak menguras baterai smartphone.

Dalam hal desain, banyak yang meyakin smartphone baru Oppo ini akan lebih tinggi dan lebar ketimbang Galaxy Z Flip dan Moto Razr.

Seperti smartphone layar lipat dengan desain clamshell, ponsel baru Oppo ini juga memiliki layar kedua yang berukuran 2 inci di bagian luar bodinya.

Nantinya, layar kedua ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi, preview saat akan mengambil foto dengan kamera utama atau selfie, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari informasi tersebut, saat ini masih belum diketahui mulai dari prosesor yang digunakan, sensor kamera, dan tanggal peluncuran ponsel baru Oppo ini.

Oppo Patenkan Smartphone Layar Lipat

Sebelumnya, Oppo memang sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel layar lipat serupa dengan Galaxy Z Flip dan Razr (2020).

Hal: 1 | 2

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pentingnya Penggunaan VPN untuk Pengamanan Digital

Beredar Potret Honda Vario 160

Beredar Potret Honda Vario 160, Ini Penampakannya