Redmi 9C RAM 4GB diluncurkan di Malaysia, Ini Spesifikasinya

  • Bagikan
Redmi 9C RAM 4GB diluncurkan di Malaysia, Ini Spesifikasinya

Tahun lalu, Redmi Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi 9C di Malaysia dengan spesifikasi ramah anggaran dan RAM 2GB/3GB, serta penyimpanan 32GB/64GB. Sekarang setelah hampir setahun kemudian, Redmi telah meluncurkan varian RAM 4GB dan penyimpanan 128GB yang lebih tinggi di Malaysia.

Varian baru ini akan memberikan pembeli yang ramah anggaran pilihan untuk memilih dari saat mengambil smartphone entry-level. Varian RAM 4GB dan penyimpanan 128GB dari Redmi 9C dihargai RM499 (~$118). Ini akan mulai dijual mulai 3 Agustus di Malaysia. Muncul dalam warna Biru dan Oranye.

Spesifikasi Smartphone Redmi 9C

Redmi 9C memiliki polikarbonat yang dibangun dengan faktor bentuk yang lebih tebal. Ini menampilkan layar dewdrop notch 6,53 inci dengan resolusi HD+, fitur kamera selfie 5MP single di bagian depan.

Di bagian belakang, ia memiliki pengaturan tiga kamera dengan lensa utama 13MP, sensor makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Sensor ini ditempatkan dalam modul kamera berbentuk persegi bersama dengan lampu senter LED.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal eMMC 5.1 128GB. Baterai 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Sedangkan untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Ini berjalan pada Android 10 dengan MIUI 12.

  • Bagikan