in

Penasaran dengan Fitur Terbaru yang Hadir di iOS 15 dan iPadOS 15, Ini Daftarnya

iOS 15 dan iPadOS 15 diperkirakan akan hadir pada Juni mendatang. Apa saja fitur baru di sistem operasi tersebut? Begini bocorannya…

Apple kabarnya tengah bersiap-siap mengungkap pembaruan software untuk iPhone dan iPad pada Juni mendatang.

Tepatnya pada ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2021 yang digelar pada 7 Juni, di mana mereka akan merilis iOS 15 dan iPadOS 15.

Sebelumnya, Apple juga merilis iOS 14 pada WWDC 2020 yang digelar pada 22 Juni, sebelum akhirnya mulai bisa diunduh pada 16 September saat perilisan iPhone 12, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (23/4/2021).

Fitur baru apa saja yang bakal ada di iOS 15 dan iPadOS 15?

Filter notifikasi berdasar status pengguna

Bakal ada menu baru yang bisa diakses dari Lock Screen dan Control Center, di mana pengguna bakal mempunyai pengaturan notifikasi yang lebih akurat. Yaitu bagaimana notifikasi akan ditampilkan berdasarkan apa yang sedang dilakukan, tidur, bekerja, ataupun mode Do Not Disturb sedang menyala.

Home screen baru untuk iPad

Di iPadOS 15, kabarnya pengguna iPad bakal bisa menggunakan widget di home screen-nya, sama seperti yang bisa dilakukan pengguna iPhone di iOS 14. Tak banyak informasi mengenai hal ini, namun kabarnya widget adalah perubahan paling signifikan di home screen iPad.

Akses cepat ke data privasi

Hal: 1 | 2

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini 23 April 2021

Cek Promo JSM Superindo Hari Ini hingga 25 April 2021