OPPO Find X Bakal Mendapatkan Pembaruan ColorOS 11

  • Bagikan
OPPO Find X Bakal Mendapatkan Pembaruan ColorOS 11

Hari ini, Oppo mengumumkan bahwa Oppo Find X akan membuka rekrutmen beta publik ColorOS 11. Pengguna audiophile yang menyukai pengguna awal dapat mendaftar di komunitas Oppo untuk merasakan sistem operasi ColorOS 11 untuk Oppo Find X. Sistem ColorOS 11 untuk Oppo Find X akan berada di atas sistem Android 11.

Tim ColorOS mengatakan bahwa versi beta publik yang ditingkatkan masih dalam tahap pengembangan. Perusahaan juga menginformasikan pengadopsi awal bahwa efek operasi tidak stabil seperti versi resmi. Versi ini mungkin memiliki beberapa bug, konsumsi daya yang tidak normal, dan masalah lainnya. Jika Anda mengejar penggunaan stabil jangka panjang dari ponsel Anda, harap tunggu hingga versi resmi tindak lanjut tersedia.

Informasi publik menunjukkan bahwa Oppo Find X adalah ponsel andalan Oppo 2018. Smartphone ini hadir dengan sejumlah keunggulan. Secara khusus, Oppo Find X adalah ponsel andalan pertama yang diproduksi secara massal di kubu Android yang mendukung pengenalan wajah 3D.

Smartphone andalan ini juga yang pertama hadir dengan mekanisme periskop jalur ganda. Selanjutnya, ini adalah ponsel andalan pertama di kubu Android dengan proses pengemasan COP. Itu saja, smartphone andalan ini memiliki rasio layar-ke-tubuh tertinggi saat diluncurkan ke pasar.

Oppo Find X hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 845. Di departemen kamera, perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda. Ini menggunakan pengaturan kamera ganda belakang 16MP + 20MP. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan 25MP. Di bawah kap, ada baterai 3730 mAh yang mendukung pengisian cepat VOOC flash charge

Spesifikasi OPPO FIND X

6.42-inch (2340 x 1080 pixels) Full HD+ AMOLED 19:5:9 aspect ratio Panoramic Arc display with Corning Gorilla Glass 5 protection
2.5GHz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 845 10nm Mobile Platform with Adreno 630 GPU
8GB RAM, 256GB storage
Android 8.1 (Oreo) with ColorOS 5.1
Dual SIM (nano + nano)
16MP rear camera with LED flash, f/2.0 aperture, OIS, secondary 20MP rear camera with f/2.2 aperture
25MP front-facing camera, f/2.0 aperture
USB Type-C audio, DSP module, NXP noise reduction
Dimensions: 156.7 × 74.3 × 9.4mm; Weight: 186g
4G VoLTE, WiFi 802.11ac (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 5 LE, GPS, USB Type-C
3,730mAh (typical) / 3645mAh (minimum) battery with VOOC flash charge fast charging

Pada saat peluncuran Oppo Find X, smartphone ini adalah semacam unggulan. Tidak heran jika perusahaan masih merawat smartphone ini. Kami berharap perangkat ini mendapatkan sistem Android 12 yang mungkin merupakan peningkatan perangkat lunak besar terakhir yang akan diterimanya.

  • Bagikan