Apple Akan Luncurkan Mac dan iPad OLED Pertama di Tahun 2022

  • Bagikan
Apple Akan Luncurkan Mac dan iPad OLED Pertama di Tahun 2022

Nurnajma.com – Apple diperkirakan akan merilis iPad OLED pertamanya pada tahun 2023, kata Display Supply Chain Consultants (DSCC) hari ini dalam Laporan Pengiriman OLED triwulanan terbaru. Apple akan memasuki pasar dengan iPad‌ AMOLED 10,9 inci, yang menurut sumber sebelumnya adalah iPad Air.

Ada beberapa laporan tentang pekerjaan Apple pada LED iPad‌ OLED, dan banyaknya rumor yang mengkonfirmasi bahwa teknologi tersebut sedang dalam pengembangan. Saat ini, tampilan OLED terbatas pada jajaran iPhone Apple, Apple Watch, dan MacBook Pro Touch Bar, tetapi Apple telah berupaya menghadirkan OLED ke Mac dan iPad.

Sebagian besar desas-desus yang kami dengar tentang iPad‌ OLED menunjukkan bahwa itu akan datang pada tahun 2022, yang lebih awal dari perkiraan laporan DSCC. Elec, baru-baru ini mengatakan bahwa Apple akan merilis ‌iPad 1 10,8 inci dengan layar OLED pada tahun 2022, dan pada bulan Maret, analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple diperkirakan akan mulai menggunakan OLED tahun depan. DigiTimes juga memperkirakan rilis 2022 untuk iPad‌ OLED, seperti halnya situs seperti ETNews, yang mengandalkan data rantai pasokan.

Kuo juga mengatakan bahwa iPad‌ OLED pertama Apple akan menjadi iPad Air‌ daripada iPad Pro, dengan Apple terus menggunakan teknologi mini-LED untuk jajaran iPad Pro‌. Beberapa laporan tentang iPad‌ OLED belum menentukan bahwa perangkat tersebut akan menjadi iPad Air‌, tetapi itulah harapan umum karena Kuo sering memiliki wawasan yang dapat diandalkan tentang rencana Apple.

Teknologi OLED mahal, yang merupakan faktor yang sejauh ini membatasinya pada perangkat yang lebih kecil seperti iPhone dan Apple Watch. Saat diadopsi di iPad‌, ini akan menghadirkan kecerahan yang lebih baik, kontras yang lebih tinggi, warna hitam yang lebih dalam, dan sudut pandang yang lebih luas.

Laporan DSCC juga menunjukkan bahwa Apple akan “membatalkan Touch Bar” di masa depan, yang sejalan dengan rumor MacBook Pro. Model MacBook Pro baru yang diharapkan pada tahun 2021 akan menghilangkan OLED Touch Bar, dengan Apple sebagai gantinya kembali ke deretan tombol fungsi standar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *