in

3 Smartphone 5G Canggih dan Terbaik di 2020

Nurnajma.com – Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa teknologi baru yang diusung oleh smartphone. Dimana ada beberapa smartphone 5g yang sudah mulai mengusung teknologi terbaru dan sudah menggunakan jaringan 5G. Sebelum membahas tentang smartphone canggih tersebut maka alangkah baiknya kalau anda paham dulu tentang jaringan 5G.

Kita ketahui bersama kalau jaringan 5G merupakan salah satu teknologi wireless network dengan generasi ke 5. Teknologi baru ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2020. Namun teknologi ini sampai saat ini masih terus mengalami pengembangan, karena mengkombinasikan jaringan yang sudah ada seperti Wi-Fi, GSM, LTE, dan radio access.

Tentunya sebuah smartphone yang sudah dibekali dengan teknologi 5G maka akan memiliki kecepatan internet yang lebih cepat. Namun dengan adanya kecepatan tersebut membuat konsumsi daya baterai akan lebih banyak. Mengingat smartphone ini akan membutuhkan energi jaringan yang lebih besar.


Daftar Smartphone 5G yang Terbaik dan Populer 2020

Seiring ketatnya persaingan antar industri smartphone maka saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang meluncurkan smartphone dengan teknologi 5G terbaru. Perusahaan tersebut diantaranya seperti Sony, Huawei, Apple, dan Samsung. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai daftar smartphone dengan jaringan 5G yang populer di tahun 2020. Penasaran? Berikut ini penjelasannya:


Huawei P30 Pro

Smartphone pertama yang sudah membekali dengan teknologi terbaru 5G adalah Huawei P30 Pro. Namun kabar terbarunya, untuk smartphone Huawei P30 Pro dengan jaringan 5G ini hanya masih tersedia di wilayah Eropa saja. Smartphone Huawei P30 Pro ini sudah rilis di Paris dan kini sudah dijual belikan di Indonesia. Walau di Indonesia belum didukung dengan jaringan 5G, namun tidak mengurangi keistimewaannya.

3 Smartphone 5G Canggih dan Terbaik di 2020

Smartphone Huawei P30 Pro ini sudah dilengkapi dengan Spesiifikasi yang sangat luar biasa. Penasaran? Berikut ini spesifikasinya:

  1. Menggunakan Android Pie dengan upgrade dari android 10
  2. Dapur pacunya menggunakan Octa core 2.6 GHz 
  3. RAM 8GB dan memori internal 256 GB
  4. Dibekali 3 kamera dengan kamera utama 40 MP, kamera ultra wide angle 20 MP, dan kamera telephoto 8MP
  5. Baterai 4200 mAh

smartphone Huawei P30 Pro ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar Rp 12 juta.

Sony Xperia XZ4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trik Cara Top Up Diamond Mobile Legend (ML), Melalui Unipin

Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2