Sinopsis Drakor Penthouse 3 Episode 5, Ancaman Dan Tae terhadap Dong Pill

  • Bagikan
Sinopsis Drakor Penthouse 3 Episode 5, Ancaman Dan Tae terhadap Dong Pill

Episode terbaru drama Korea The Penthouse 3 memberikan lebih banyak plot twist dan hal-hal yang mengejutkan.

Dengan beragam kejutan di setiap episodenya, episode terbaru drama SBS kali ini rupanya mengalami sedikit penurunan rating penonton.

Menurut Nielsen Korea, rating penonton “Penthouse 3” tampak sedikit menurun dengan rating nasional rata-rata 16,5 persen untuk episode 5.

Dilansir KDrama Star, inilah momen-momen kunci episode terbaru “Penthouse 3”, di mana Oh Yoon Hee menjadi korban Joo Dan Tae berikutnya.

Joo Dan Tae Salahkan Yoo Dong Pil atas Kematian Oh Yoon Hee

Penthouse 3 episode 5 dimulai dengan adegan intens antara Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Oh Yoon Hee (Eugene), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San.)

Setelah memojokkan Yoon Hee dari tebing dengan menginjak gas mobilnya, Joo Dan Tae memutuskan untuk menjebak Dong Pil atas kematiannya.

Yoo Dong Pil menemukan mayat Oh Yoon Hee
Yoo Dong Pil menemukan mayat Oh Yoon Hee (sbsdrama.official)

Hal itu terjadi setelah Joo Dan Tae mengetahui bahwa Dong Pil mengkhianatinya dan berencana untuk mengungkap rahasia gelapnya.

Di air mancur Istana Hera, Dong Pil menemukan mayat Oh Yoon Hee.

Dong Pill dipojokkan oleh Dan Tae yang bersikeras bahwa dia membunuh Oh Yoon Hee.

Joo Dan Tae menjadikan Dong Pil pelaku di balik kematian Yoon Hee dan bahkan mengancam akan membunuh istrinya, Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), dan putri tercinta Yoo Je Ni (Jin Ji Hee.)

Mengetahui posisinya, Dong Pil meminta maaf dan berlutut pada Dan Tae karena mengkhianatinya.

Selain itu, dia berjanji untuk setia padanya mulai hari itu.

Joo Da Tae menerima permintaan maafnya, tetapi dengan satu syarat, dia menginstruksikan Dong Pil untuk membuang mayat Yoon Hee di sungai.

Dong Pil terpaksa melakukannya meskipun itu bertentangan dengan keinginannya.

Oh Yoon Hee Menjadi Tersangka Utama Penculik Ha Eun Byul

Penthouse 3 episode 5 menggambarkan bagaimana Yoon Hee yang tidak bersalah berubah dari korban dengan menjadi tersangka hanya dalam sekejap.

Shim Su Ryeon tiba di lokasi setelah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang memeluk Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) yang tidak sadarkan diri di dekat tebing.

Shim Su Ryeon terus bertanya pada Cheon Seo Jin apakah dia melihat Yoon Hee, tapi dia bersikeras bahwa hanya putrinya yang berada di puncak tebing.

Saat Shim Su Ryeon berada di TKP, putri Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), bersama Joo Seok Hoon (Kim Young Dae), kemudian datang dan merasa hancur setelah mengetahui bahwa ibunya hilang.

Sementara itu, insiden itu tersebar di seluruh berita dan mengklaim bahwa Oh Yoon Hee lah orang di balik penculikan Ha Eun Byul.

Beberapa media menunjukkan bahwa Oh Yoon Hee terobsesi dengan kekuasaan dan akan melakukan apa saja untuk putrinya, bahkan jika itu berarti membunuh seseorang.

Tutor Jin Bun Hong Jatuh ke Jebakan Joo Dan Tae

Di episode 4, Jin Bun Hong (Ahn Yun Hong) langsung pergi ke vila Joo Dan Tae di Gimpo untuk menyembunyikan Eun Byul.

Sayangnya, Joo Dan Tae menganggap Jin Bun Hong sebagai beban, yang mendorongnya untuk menahannya.

Di sebuah ruangan gelap, Jin Bun Hong, yang tidak sadarkan diri dan diikat di kursi, dikelilingi oleh anak buah Joo Dan Tae.

Tak lama setelah itu, Joo Dan Tae datang dengan seember air dan melemparkannya ke wajah Jin Bun Hong.

Di sana, Joo Dan Tae mengancam akan membunuhnya jika dia tidak mengikuti instruksinya; ini termasuk melemparkan kejahatan ke Yoon Hee dan mengeksposnya ke media.

Dalam konferensi pers, Jin mengungkapkan bahwa Yoon Hee yang menculik Eun Byul karena dia ingin membalas dendam atas apa yang dia lakukan pada Bae Ro Na.

Cheon Seo Jin Membunuh Oh Yoon Hee

“Penthouse 3” episode 5 menampilkan kebenaran di balik kematian mengejutkan Oh Yoon Hee.

Di adegan terakhir, Cheon Seo Jin tiba untuk menyelamatkan putrinya yang masih tidak sadarkan diri, yang berada di belakang kursi pengemudi.

Oh Yoon Hee memerintahkannya untuk mengeluarkan Eun Byul dari mobil dan menyelamatkannya terlebih dahulu.

Setelah menempatkan putrinya di tempat yang aman, Cheon Seo Jin mengingat masa lalu kelamnya dan Yoon Hee mulai dari hari-hari mereka sebagai siswa musik di Sekolah Seni Cheong-Ah.

Cheon Seo Jin mendadak dipenuhi dendam.

Dengan ekspresi intens di wajahnya, Cheon Seo Jin mengatakan kepadanya, “Oh Yoon Hee, hubungan buruk kita berakhir seperti ini. Selamat tinggal.”

Cheon Seo Jin kemudian mendorong mobil, membuat kaki Yoon Hee patah dan ia akhirnya jatuh dari tebing.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul SPOILER Drama Korea Penthouse 3 Episode 5: Joo Dan Tae Jebak Ayah Jenny atas Kematian Oh Yoon Hee

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *