Apa Saja Fitur Terbaru Setelah Update Server FF Hari Ini?

  • Bagikan
Apa Saja Fitur Terbaru Setelah Update SerApa Saja Fitur Terbaru Setelah Update Server FF Hari Ini?ver FF Hari Ini?

Free Fire (FF) sebagai game bergenre Battle Royale akan melakukan Maintenance untuk menghadirkan Update Server FF terbaru dalam permainannya.

Saat ini, pertanyaan seperti kapan server FF siap, jam berapa maintenance FF 2021 selesai hari ini, jam berapa selesai update Free Fire, kapan Free Fire bisa login hingga kapan maintenance Free Fire selesai cukup banyak ditanyakan.

Simak jawaban kapan server FF siap, jam berapa maintenance FF 2021 selesai hari ini, jam berapa selesai update Free Fire, kapan Free Fire bisa login hingga kapan maintenance Free Fire selesai di dalam artikel.

Seperti diketahui, Free Fire telah membuka Advance server kepada para pemainnya yang berminat menjadi tester pada 25 Maret lalu.

Mode Advance Server tersebut dibuka oleh developer Free Fire untuk melakukan pembaruan-pembaruan yang nantinya akan dirilis pada versi Original Server Free Fire.

Dihimpun dari website freefirebgid, berikut ini fitur dan Update Server FF terbaru yang ditambahkan, diantara lain :

Free Fire 18 Maret 2021
FREE FIRE – Siap-Siap Free Fire AKan Lakukan Maintenance Server Ini Daftar Update Terbarunya. Simak jawaban kapan server FF siap,  jam berapa maintenance FF 2021 selesai hari ini, jam berapa selesai update Free Fire hingga kapan maintenance Free Fire selesai di dalam artikel.  (Instagram freefirebgid)

– Bermuda Remastered Permanen

– Pembaruan pada Sistem Karakter

– Penambahan Senjata baru : KORD

– Mekanisme Revive terbaru

Para survivor harus menunggu terlebih dahulu untuk bisa mencoba pembaruan tersebut.

Alasannya, berdasarkan informasi di akun Instagram @freefirebgid, server game akan ditutup pada Rabu (14/4/2021) mulai jam 11:00 WIB hingga selesai.

Diperkirakan, para pemain baru dapat melakukan login dan masuk kedalam ke dalam server permainan pada pukul 19.00 WIB malam.

Maka itu para pemain dan penggemar Free Fire dimohon untuk bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal.


Informasi Selengkapnya bisa baca DISINI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *