Perdana Film Venom Rilis, Cek Trailernya

  • Bagikan
Film Venom

Nurnajma.com – Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer perdana film Venom: Let There Be Carnage pada Senin (10/5) waktu Indonesia. Film tersebut menjadi film Venom kedua setelah yang pertama dirilis 2018 silam.

Sosok Cletus Kasady dalam rupa Carnage dimunculkan dalam trailer berdurasi 2 menit 43 detik tersebut. Di sana terlihat bagaimana Cletus Kasady yang diperankan Woody Harrelson berubah menjadi Carnage dan menyebabkan kekacauan.

Carnage menyerupai laba-laba raksasa seperti Venom namun nampak dengan jumlah tangan yang lebih banyak, serta bentuk yang lebih besar.

Sementara itu, trailer diawali dengan gambaran Eddy Brock (Tom Hardy) yang terlihat semakin terbiasa hidup dengan Venom di dalam dirinya. Nampak Venom dapat berkomunikasi pada Eddy dengan santai.

Film kedua Venom ini tak lagi disutradarai Ruben Fleischer, melainkan Andy Serkis. Sementara itu, cerita ditulis oleh Kelly Marcel.

Venom: Let There Be Carnage menjadi film ketiga yang disutradarai oleh Andy Serkis, setelah sebelumnya pernah mengarahkan film Breathe (2017) dan Mowgli: Legend of the Jungle (2018).

Film ini akan melanjutkan kisah Eddy Brock yang sebelumnya ditampilkan di film Venom (2018). Dalam film tersebut dikisahkan bagaimana seorang jurnalis bernama Eddy Brock menyatu dengan Symbiote, yang kemudian memicu kemunculan sosok Venom dalam diri Eddy.

Kala itu, Venom sukses meraup US$ 856 juta, dengan biaya produksi sebesar US$ 100 juta. Hal tersebut menjadi pencapaian manis di balik sejumlah kritik terhadap film.

Venom dikisahkan sebagai ‘monster’ dengan kekuatan super dan ruh jahat yang menyelimuti. Tokoh Venom mulanya dikenal publik sebagai musuh dari superhero Marvel, Spider-Man.

Dalam keterangan trailer, film Venom: Let There Be Carnage akan tayang di bioskop 24 September 2021 mendatang. Belum terdapat informasi bahwa film tersebut akan tayang di layanan streaming.

Sumber: cnnindonesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *