Promo Tupperware untuk Bulan April 2021

  • Bagikan

Bulan puasa tiba. Sambut bulan puasa dengan perabot rumah tangga yang baru. Katalog promo Tupperware April 2021 memberikan harga murah untuk perabotan penyimpan makanan ringan yang pas untuk menyambut bulan puasa.

Katalog promo Tupperware April 2021 menawarkan potongan harga untuk beragam produk penyimpanan makanan. Produk penyimpan makanan ini pas digunakan di rumah maupun untuk jalan-jalan.

Manfaatkan katalog promo Tupperware April 2021 untuk menambah perabotan rumah tangga dengan harga hemat. Katalog promo Tupperware April 2021 ini sangat tepat dimanfaatkan untuk menambah koleksi perabotan rumah tangga. Anda bisa memanfaatkan katalog promo Tupperware April 2021 yang menawarkan varian baru.

Katalog promo Tupperware April 2021 memberikan beragam program harga hemat untuk bermacam-macam produk. Ada potongan harga untuk pembelian sejumlah produk penyimpan makanan ringan di katalog promo Tupperware April 2021. Pecinta produk Tupperware jangan sampai ketinggalan promo ini.

Katalog promo Tupperware April 2021 menawarkan beragam koleksi yang sayang untuk Anda lewatkan. Katalog promo Tupperware April 2021 memberikan diskon dan potongan harga hingga ratusan ribu rupiah.

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946. Produk Tupperware merupakan hasil karya Earl Silas Tupper, pebisnis asal Amerika Serikat.

Merujuk situs Wikipedia, pasar terbesar Tupperware pada tahun 2013 adalah Indonesia, disusul oleh Jerman. Angka penjualan di Indonesia tahun itu mencapai lebih dari US$ 200 juta dengan 250.000 distributor.

Dengan pangsa pasar yang besar di Indonesia, Tupperware pun terus memacu penjualan dengan beragam strategi marketing. Salah satunya dengan katalog promo Tupperware April  2021 yang menyajikan beragam peralatan dan perlengkapan dapur dengan tampilan cantik.

Katalog promo Tupperware April 2021 ini berlaku hingga akhir bulan. Anda bisa membeli produk promo ini di agen / store Tupperware terdekat.

Seperti diketahui, Tupperware menggunakan strategi penjualan langsung dengan sebutan Tupperware Party. Agen penjual Tupperware umumnya perorangan.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan agen penjual Tupperware. Karena banyak dari teman atau saudara Anda sudah menjadi agen penjual Tupperware.

Nah, bila Anda tertarik dengan katalog promo Tupperware April 2021 silakan hubungi agen penjual untuk mendapatkan barang promo tersebut.

Katalog Promo Tupperware April 2021 juga menjadi kesempatan Anda untuk membeli peralatan makan dan minuman guna mendukung periode new normal pandemi virus corona. Di tengah pandemi virus corona, membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah lebih aman dari penularan virus.

Berikut katalog promo Tupperware April 2021 yang dikutip dari situs Tupperware Indonesia.

Katalog promo Tupperware April 2021 Carry Away High

Katalog promo Tupperware April 2021
Katalog Promo Tupperware April 2021

Katalog promo Tupperware April 2021 Premier Collection

Katalog promo Tupperware April 2021
Katalog Promo Tupperware April 2021

Katalog Promo Tupperware April 2021 Counterpart 2.4L

Katalog Promo Tupperware April 2021
Katalog Promo Tupperware April 2021

Katalog promo Tupperware April 2021 Pop Fiesta

Katalog promo Tupperware April 2021
Katalog promo Tupperware April 2021

Katalog promo Tupperware April 2021 Peach Canister Set

Katalog promo Tupperware April 2021
Katalog promo Tupperware April 2021

Katalog promo Tupperware April 2021 MM Rectangular

Katalog promo Tupperware April 2021
Katalog promo Tupperware April 2021

Jangan lupa, katalog promo Tupperware April 2021 ini berlaku hingga akhir bulan. Namun, juga ada persyaratan tambahan yakni selama persediaan masih ada.

Selamat memanfaatkan diskon dan potongan harga dari katalog promo Tupperware April 2021 untuk beragam produk perabotan minuman.

Sumber: kontan.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *