in

Sssstttt! Ada Mobil Baru Honda yang Bakal Bersaing dengan Toyota Avanza, Siapa dia?

Sssstttt! Ada Mobil Baru Honda yang Bakal Bersaing dengan Toyota Avanza, Siapa dia

Avanza dijuluki sebagai mobil ‘jutaan ummat’ memiliki pesaing baru. Ini adalah konsep Honda N7x yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh Honda Prospect Engine (HPM).

Mobil itu dirancang sebagai mobil 7 kursi dan akan merupakan pesaing baru untuk Avanza. Honda secara resmi memperkenalkan konsep N7x pada awal Mei 2021 yang merupakan yang pertama dunia di Indonesia.

PT HPM Inovasi Bisnis Penjualan & Pemasaran, Yusak Billy menyatakan bahwa konsep Honda N7x dirancang untuk memberikan kinerja maksimal dan kinerja kenyamanan. Di kabin, juga diklaim memiliki kenyamanan premium yang luas dan menawarkan kedamaian kepada para penumpang.

“Ketika peluncuran pertama kalinya bulan lalu, Honda N7x (pesaing Avanza) menerima sambutan dari komunitas. Kami bersyukur bahwa mobil konsep ini memiliki antusiasme yang besar, kami ingin membawa ke beberapa kota lain dan Bandung, salah satunya. Mereka, “kata Yusak Billy dalam pernyataan tertulis yang dikutip Selasa (15/6/2021).

Untuk memperkenalkan lebih banyak kepada publik, Honda akan membawa konsep N7x di sekitar beberapa kota besar di Indonesia. Dari Bandung, N7x akan dibawa ke Sulawesi. Acara ini diselenggarakan untuk pertama kalinya di atrium utama, Trans Studio Mall Bandung dari 10 hingga 13 Juni 2021.

Pemilihan kota Bandung sebagai gol pertama karena kota ini dipanggil untuk memiliki penjualan besar unit mobil Honda. Selain jarak antara Bandung dan Jakarta tidak sejauh ini.

“Karena Bandung adalah salah satu kota terdekat Jakarta, serta pembangunan unit mobilnya, termasuk Great Jakarta di luar yang mencapai 15%. Jadi, Bandung adalah tujuan pertama, hanya setelah itu ke sejumlah kota lain di Pulau Jawa dan Sulawesi, “kata Billy.

Meskipun ini telah secara resmi diperkenalkan ke dalam komunitas, sejauh ini, Honda masih tidak dapat memberikan kepastian terkait dengan harga jual mobil ini dan ketika batas waktu peluncuran itu.

“Sejauh ini, banyak yang bertanya-tanya tentang konsumen atau pengunjung tentang harga dan ketika diluncurkan, tetapi karena itu hanya disajikan di Senayan Park beberapa waktu lalu, kemungkinan tidak bisa ditentukan. Mungkin nanti, ketika acara GIIAS baru 2021 dapat dilihat oleh konsumen yang tertarik, “katanya.

Adapun momen ketika mobil pesaing Avanza akan segera diproduksi secara besar-besaran, Billy mengatakan dia tidak dapat memberikan informasi tentang itu. “Saat ini, kami belum dapat mengirimkan ketika Honda N7x akan diproduksi secara besar-besaran,” jelasnya.

Ada Hari yang Menyenangkan untuk Zodiak ini Besok 16 Juni 2021

Ada Hari yang Menyenangkan untuk Zodiak ini Besok 16 Juni 2021

Perhatikan Tanda Ini yang Artinya Anda Lolos Sebagai Penerima BPUM 2021

Perhatikan Tanda Ini yang Artinya Anda Lolos Sebagai Penerima BPUM 2021