in

Cari Mobil Bekas Toyota Avanza di Bawah Rp 100 jutaan, Ini Deretan Harga Mokas Avanza Tahun 2012-2014

Harga mobil bekas Toyota Avanza sekarang ramah kantong. Data yang dirangkum dari Olx, harga mobil bekas Toyota Avanza terendah Rp 90 juta untuk per April 2021. 

Mobil bekas seri low multi-purpose vehicle (LMPV) yang legendaris yakni Toyota Avanza generasi kedua bisa jadi pilihan mobil Anda. Toyota Avanza dipamerkan pertama kali pada 2003 di Gaikindo Auto Expo dan dirilis di tahun yang sama.

Toyota Avanza merupakan hasil kolaborasi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor tentunya dengan Daihatsu Xenia. 

Pada 2012, Toyota baru mengeluarkan generasi keduanya dengan tajuk “All New”.  Harga mobil Toyota Avanza dengan kondisi baru kala itu sekitar Rp 140 juta-Rp 180 Juta.

Dengan harga mobil bekas Toyota Avanza yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasi Toyota Avanza generasi kedua?

Yuk, simak spesifikasi dari Toyota Avanza generasi kedua mulai tahun 2011:

1. Sisi eksterior

Harga moboil bekas Toyota Avanza
Harga mobil bekas Toyota Avanza

Dari sisi tampilan depan, Toyota Avanza keluaran kedua ini memiliki bodi yang cukup bulat. Mulai dari headlamp mendapatkan pembaruan desain yang cukup modern di zamannya. 

Perbedaan dari Toyota Avanza generasi pertama yakni aksen kristal lebih terasa. Bagian gril sudah mendapatkan pembaruan yakni jumlah dua list membentang dengan logo Toyota di tengahnya.

Sedangkan di bagian bumper Toyota Avanza terlihat lubang udara sebagai pendingin mesin alami. Pada tipe tertentu, dilengkapi dengan foglamp berbentuk bulat.

D sisi samping terlihat, bodi Toyota Avanza masih sama dengan generasi sebelumnya yakni menonjol pada bagian belakang. Ground clearance mobil ini cukup tinggi di kelas MPV. Ban mendapatkan velg berukuran 14 inci.

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Laman Cek BLT UMKM Rp 1,2 Juta di Link eform.bri.co.id/bpum, Simak Cara Lihat Notif

Mempunyai Riwayat Kredit Bagus, BNI dan BRI Tawarkan Pinjaman KUR Rp 100 juta dengan syarat Mudah, Buruan Ajukan