Keunggulan LG PuriCare 360° Air Purifier, Kapan Hadir?

Kebutuhan masyarakat Indonesia atas perangkat air purifier belakangan semakin meningkat seiring dengan tren polusi yang cenderung meningkat di kota-kota besar, dan risiko terkena kuman.

Melihat tren itu, PT LG Electronics Indonesia (LG) dalam waktu dekat akan segera memasarkan air purifier LG PuriCare 360° Air Purifier di Indonesia.

Perangkat pemurni udara ini disebut LG membawa inovasi yang memungkinkan jangkauan bentang pemurnian udara lebih jauh dan distribusi udara bersih dengan skala lebih luas ke seluruh ruangan.

Satrio Mulyo P, Part Leader Air Conditioning LG Electronics Indonesia mengatakan, kehadiran air purifier LG ini akan menjadi jawaban keraguan masyarakat atas performa unit pemurni udara yang selama ini mereka miliki.

Selain itu juga bisa menjadi pilihan buat mereka yang sedang mempertimbangkan untuk memiliki air purifier dalam menjaga kualitas udara di dalam rumah.

Satrio menyatakan, klaim performa air purifier mengacu pada hasil riset internal LG yang menghasilkan dua temuan utama.

Temuan pertama, ada fakta makin tingginya kepemilikan dan pertimbangan untuk memiliki air purifier di masyarakat seiring dengan meningkatnya perhatian pada kualitas udara dalam rumah.

Temuan kedua, keputusan membeli unit air purifier kerap diwarnai keraguan pada performanya.

Menurut dia, keraguan ini dipicu dua hal yaitu jangkauan air purifier dalam menghantarkan udara bersih hasil pemurnian dan kemampuannya untuk melingkupi seluruh ruang dengan udara bersih.

Dari temuan itu pihaknya mengembangkan LG PuriCare 360° Air Purifier dengan membawa tiga keunggulan utama: desain unik membundar, Clean Booster serta paduan Safe Plus Filter dan Ionizer.

Hal: First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *