in ,

Apple Umumkan Buka Pelatihan Apple Developer Academy di Riyadh untuk Perempuan

Apple Umumkan Buka Pelatihan Apple Developer Academy di Riyadh untuk Perempuan

Apple telah memilih ibu kota Saudi, Riyadh, sebagai kantor pusat untuk Apple Developer Academy pertama di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.

Melalui akademi pendidikannya di Riyadh, Apple bertujuan untuk menyediakan ruang bagi programmer selama fase pertama, untuk mendukung upaya pemberdayaan perempuan dan reformasi sosial baru-baru ini di Arab Saudi. .

Apple berencana untuk mengalokasikan Apple Developer Academy di Riyadh untuk menyediakan alat dan pelatihan gratis bagi pengembang dan desainer wanita, sehingga mereka dapat membuat perusahaan rintisan dan menciptakan lapangan kerja dalam pengembangan aplikasi iOS.

Perusahaan mengonfirmasi bahwa akademi tersebut terbuka untuk semua wanita, terlepas dari itu. Pengetahuan pemrograman mengatakan kandidat yang ideal harus mampu menunjukkan dorongan untuk belajar dan kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan belajar kolaboratif.

Semua program pendidikan yang disediakan oleh Apple Developer Academy di Riyadh gratis. Apple bekerja sama dengan sejumlah institusi Saudi untuk membuka akademi pendidikan pertamanya di Arab Saudi, antara lain Saudi Federation for Cyber ​​Security, Programming and Drones melalui Tuwaiq Academy dan bermitra dengan Princess Nourah binti Abdulrahman University.

Presiden Universitas Putri Nourah binti Abdulrahman mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Saudi Press Agency (SPA), “Hari ini, bekerja sama dengan mitra strategis kami, Federasi Saudi untuk Keamanan Cyber, Pemrograman, dan Drone, yang diwakili oleh Akademi Tuwaiq, kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Akademi Pengembang Apple pertama di Universitas Putri Nourah binti Abdulrahman, yang dianggap sebagai universitas Wanita terbesar di dunia.

Program pendidikan yang ditawarkan oleh Apple Developer Academy di Riyadh termasuk Program Apple Foundation 4 minggu, yang dirancang untuk pemula untuk mempelajari apa artinya menjadi seorang programmer dan bagaimana mengembangkan dan merancang aplikasi untuk perangkat iOS berdasarkan perangkat lunak terbaru.

Disediakan oleh perusahaan, selain The Apple Developer Academy adalah program satu tahun penuh yang akan memberikan siswa dengan pemrograman, dasar-dasar desain, desain game, pemasaran, dan keterampilan praktis dan profesional.

Aplikasi ini sekarang tersedia untuk Akademi Pendidikan Apple di ibukota Saudi, Riyadh, untuk siswa perempuan selama tahap pertama, dan aplikasi juga tersedia untuk konselor berpengalaman.

Sedangkan Arab Saudi merupakan negara pertama di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara yang dipilih oleh Apple untuk membuka akademi pendidikan pertamanya bagi para developer untuk belajar pemrograman.

Perusahaan iOS ini memiliki puluhan cabang lain di Amerika Serikat, Brasil, Italia, Korea Selatan, dan Indonesia, yang merupakan akademi yang telah berkontribusi dalam pembentukan lebih dari 160 perusahaan rintisan dan lebih dari 1500 aplikasi

Update! Kode Redeem Garena Free Fire (FF) Hari Ini 9 Juli 2021

Update! Kode Redeem Garena Free Fire (FF) Hari Ini 9 Juli 2021

Google Cloud Luncurkan Platform TAU, Apa itu

Google Cloud Luncurkan Platform TAU, Apa itu?