Tanggapan BTS Soal Perilisan Single Terbaru Butter

  • Bagikan
Tanggapan BTS Soal Perilisan Single Terbaru Butter

BTS gelar jumpa pers global terkait perilisan single Butter, satu jam setelah video musik lagu tersebut diunggah di YouTube pukul 11.00 WIB, Jumat (21/5/2021).

Dalam jumpa pers yang diikuti media massa Korea dan internasional, BTS mengungkapkan beberapa hal terkait Butter.

“Kami mencoba menyiapkan lagu yang dapat Anda dengarkan dengan mudah,” kata Jimin saat konferensi pers, dikutip dari Soompi, Jumat (21/5/2021).

Ia menambahkan bahwa lagu ini tidak memiliki pesan yang dalam tetapi lebih kesisi komedinya tentang menyatakan perasaan kepada seseorang.

“Lagu Butter sangat sederhana, di musim semi ini saya harap banyak orang akan menikmati Butter BTS ini. Saya pikir itu sudah cukup,” ujar Jungkook.

Saat berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan rap untuk lagu tersebut, RM menjelaskan, “’Butter adalah lagu yang sangat lengkap. Namun, ada bagian rap yang tidak cocok untuk kami, jadi saya berpartisipasi dan berpikir bahwa akan lebih baik untuk menyesuaikannya dengan gaya kami.”

J-Hope menjelaskan tentang koreografinya, “Lagunya energik dan lucu, jadi kami juga mempertahankannya dalam penampilan.”

Ia memilih bagian seperti meniup ciuman dan menyisir rambut ke belakang sebagai poin kunci dari koreografi yang energik dan lucu, “Koreografi unit sangat mempesona, jadi saya harap Anda memperhatikannya.”

Berbicara video musik Butter, Jin menekankan, “Kami mengisi cinta kami untuk ARMY (fandom BTS) di video musik.”

Single bahasa Inggris terbaru BTS ini sukses membuat para penggemar terkesimak.

Sekedar informasi, single Butter ini menjadi lagu kedua BTS yang seluruh liriknya menggunakan bahasa Inggris yang bergenre dance-pop.

Lagu Butter sendiri telah memecahkan rekor yang dimiliki Dynamite sebelumnya, video musik Butter berhasil ditonton sebanyak 30 juta kali hanya dalam 2 jam 20 menit setelah perilisannya.

Tidak hanya itu, saat ini Butter telah mencapai #1 iTunes di 80 negara dan sekarang menjadi lagu tercepat yang mencapai posisi tersebut di lebih dari 80 negara.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *