in

Cinta Pertama Merupakan Kisah yang Sulit Dilupakan dalam Ingatan, ini Faktanya

Cewek dan cowok adalah makhluk yang jauh berbeda.

Ada banyak asumsi yang tentang perbedaan tersebut tapi mungkin saja salah satu asumsi yang paling salah adalah yang menyatakan bahwa cowok jauh lebih bisa cepat melupakan dibandingkan dengan cewek.

Cowok memiliki kemampuan yang jauh di bawah cewek dalam hal melepaskan kenangan. Dalam satu hal ini, cewek jauh lebih hebat dibanding cowok.

Dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @sehatyuk.id, mungkin memang benar cinta pertama tak pernah mati. Kesannya akan terus kita ingat sepanjang masa karena inilah saat-saat kita mulai jatuh hati kepada lawan jenis. Jantung berdebar-debar setiap kali mengingat si dia, pikiran melayang, dan kita bisa sampai susah makan.

Meskipun cinta pertama Anda mungkin tidak bertahan lama, itu akan menjadi bagian dari pengalaman hidup yang akan diingat terus. Berikut adalah 10 alasan mengapa cinta pertama kita tak terlupakan:

1. Kuat Diingatan

Saat jatuh cinta pertama kali, tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda peduli dengan orang lain dengan cara yang sama sekali tidak dipahami.

Itu adalah pertama kalinya Anda mengalami arti romantis dengan membuka diri pada dunia baru dengan segala kemungkinan dan kegembiraan, ditambah dengan sedikit ketakutan.

2. Penderitaan Pertama

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penjelasan Pembukaan Prakerja Gelombang 17, Daftar Akun Kartu Prakerja Melalui Link Resminya

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 8 Terungkap