in

Cara Update PUBG MOBILE 1.5, Apa saja Fitur Terbaru Pubg Mobile Versi 1.5?

Cara Update PUBG MOBILE 1.5, Apa saja Fitur Terbaru Pubg Mobile Versi 1.5

Game PUBG Mobile telah menerima pembaruan besar yang membawa banyak fitur dan peningkatan baru kepada pengguna, karena pembaruan PUBG versi 1.5 juga menghadirkan mobil Tesla ke peta permainan yang terkenal.

Kapan pembaruan Pubg 1.5?

Perusahaan yang mengembangkan game tersebut mengatakan bahwa pembaruan PUBG MOBILE baru mulai untuk semua pemain di seluruh dunia mulai 9 Juli 2021, sebesar 686 MB untuk pengguna Android dan 1,64 GB untuk pengguna iPhone.

Apa saja hadiah yang di hadirkan PUBG MOBILE 1.5

Pengembang Pubg menawarkan bonus kepada pengguna 2.888 BP, 100 AG, dan Tas Ransel Girl Victorian 3D untuk memperbarui ke versi baru 1.5 dari game antara 9 Juli sampai 16 Juli 2021.

Apa saja fitur Terbaru PUBG Mobile 1.5?

Ini adalah fitur terbaik dari pembaruan PUBG :

  • Tesla Gigafactory

PUBG Mobile telah bermitra dengan Tesla untuk membawa pabrik pembuatan mobil listriknya yang berfungsi penuh Gigafactory ke peta permainan Erangel, yang muncul dalam mode permainan baru Mission Ignition, memungkinkan pengguna untuk merakit mobil listrik Tesla Model Y dalam permainan, selain mendukung mode self-driving, memungkinkan pengguna untuk mengemudi di jalan raya melintasi peta menggunakan penanda yang telah ditentukan sebelumnya, dan kendaraan transportasi self-driving yang dikembangkan Tesla akan tersebar secara acak di sepanjang jalan di hutan belantara, dengan kemampuan untuk mendapatkan perlengkapan pertempuran dengan merusak kendaraan ini untuk menjatuhkan peti pasokan.

  • Mode Mission Ignition

Fitur dari pembaruan PUBG Mobile 1.5 yang baru juga mencakup mode permainan Mission Ignition baru, di mana enam area utama di peta permainan Erangel akan menerima transformasi teknis, karena lokasi yang diperbarui ini akan menampilkan bangunan baru, lift, pintu otomatis, dan perangkat seluler lainnya. platform, dan Erangel juga akan mendapatkan jalan HyperLines baru yang akan menghubungkan banyak kota di seluruh pulau, dengan hyperlink ini digunakan untuk menavigasi antar lokasi pada waktu tertentu.

Erangel juga akan mendapatkan dalam mode Mission Ignition permainan sistem transportasi udara di luar beberapa daerah perkotaan, sehingga pemain dapat menggunakan sistem ini untuk terbang ke lokasi yang berbeda.

Selain perubahan medan dan sistem transportasi, mode permainan Mission Ignition akan menyediakan senjata api 5.56mm baru – ASM Akaban – rem moncong dan banyak lagi. Baru juga dengan tampilan pulau 3D, untuk menunjukkan jalur penerbangan pertandingan saat ini, penanda pemain , spidol lompat dan fitur parasut otomatis.

Peningkatan baru untuk PUBG versi 1.5

Pembaruan PUBG baru juga menawarkan banyak peningkatan baru kepada pemain, terutama:

Penyempurnaan penggunaan sensor giroskop, sehingga pemain kini dapat menyesuaikan sensitivitas giroskop saat membidik dengan senjata.
Berikan dukungan untuk layar pada 90 frame per detik untuk lebih banyak perangkat.

  • Modifikasi khusus untuk iPhone 12 dan beberapa perangkat lainnya.

Menyesuaikan waktu pemain dapat bertahan dalam pertempuran setelah menang menjadi 60 detik.

Ubah gaya bezel bawah untuk beberapa tombol fungsi, dengan sedikit penyesuaian pada tata letak default tombol pengaturan, volume, grafiti, dan ekspresi.

Menambahkan efek tombol memudar untuk mencegah pengguna mengklik terlalu cepat dan secara tidak sengaja melewatkan layar saat mendapatkan hadiah.

Cara Download PUBG Mobile 1.5

Pemain memperbaharui game PUBG mobile dengan mengunduh versi terbarunya dengan mudah, yaitu bagi pengguna iPhone melalui App Store, dan untuk pengguna Android melalui Google Play Store.

Genshin Impact 2.0 akan Merilis Inazuma dan Archon Quest pada 21 Juli 2021 Mendatang

Genshin Impact 2.0 akan Merilis Inazuma dan Archon Quest pada 21 Juli 2021 Mendatang

Bulan Juli adalah Hari Alergi Sedunia, Apa saja

Bulan Juli adalah Hari Alergi Sedunia, Apa saja?