Jadwal Rilis Karakter Terbaru ‘La Signora The Crimson Witch’ Genshin Impact

  • Bagikan
Jadwal Rilis Karakter Terbaru 'La Signora The Crimson Witch' Genshin Impact

Nurnajma.com – La Signora, Fatui Harbinger kedelapan dari Snezhnaya, telah absen di “Genshin Impact” untuk sementara waktu, tetapi rumor mengatakan bahwa dia adalah Penyihir Api Merah dan dia akan kembali dalam game gacha hit sebagai bos di pembaruan berikutnya.

Sebuah video gameplay baru yang menampilkan La Signora muncul secara online beberapa hari yang lalu. Banyak penggemar yang sekarang yakin bahwa karakter dan penyihir merah itu sama. Cuplikan gameplay yang bocor, dibagikan oleh orang dalam Kaedehara Kazuha di YouTube, menunjukkan La Signora dalam beberapa fase. Pada fase pertama, karakter dalam bentuk standarnya.

Menariknya, dia berubah menjadi penyihir api, yang diyakini banyak penggemar sebagai indikasi kuat bahwa La Signora adalah penyihir api merah. Selain itu, ada set artefak yang berbicara tentang seorang wanita yang meninggalkan tubuh fananya dan menjadi api murni, yang menurut penggemar adalah set artefak yang sebenarnya ditampilkan dalam video gameplay yang bocor.

Orang dalam mengklaim bahwa studio game Cina miHoYo akan merilis pertarungan bos La Signora sebagai misi baru di “Genshin Impact” Update 2.1. Jika bocorannya akurat, para penggemar bisa bertarung melawan karakter kuat ini pada 1 September. Karakter tersebut tidak hanya memancarkan kecantikan yang memukau tetapi juga memiliki kekuatan dan kekuatan yang luar biasa.

Dalam adegan cerita Venti, La Signora mengalahkan Venti dan menghilangkan penglihatannya. Dia bisa mengalahkan salah satu Archon di Teyvat, membuatnya menjadi lawan yang sangat berbahaya. Untuk mengalahkannya, penggemar harus tahu lebih banyak tentang kekuatan dan kelemahannya.

La Signora adalah bos cryo dengan serangan yang kuat, termasuk kemampuan untuk membuat perisai cryo yang mengelilinginya. Saat dia memposisikan diri di dalam perisai, dia melepaskan tebasan es dan hujan panah es ke lawan. Dia kemudian melompat dan mendarat di belakang lawan dan tiba-tiba menyerang mereka.

Saat bilah HP-nya berkurang 80%, dia berubah menjadi akar es besar yang menjatuhkan bola es dan melepaskan tanaman merambat es. Dalam video gameplay yang bocor, La Signora mematahkan akar esnya dan muncul kembali sebagai bos Pyro yang memegang cambuk pyro panjang setelah bentuk akar esnya. Elemental Burst miliknya melepaskan hujan bola api. Itu kemudian memungkinkan dia untuk berubah menjadi hantu untuk berburu lawan dan melanjutkan serangannya menggunakan cambuk.

Sayangnya, miHoyo belum mengungkapkan apa-apa tentang gameplay bos La Signora.

  • Bagikan