Genshin Impact 2.0 akan Merilis Inazuma dan Archon Quest pada 21 Juli 2021 Mendatang

  • Bagikan
Genshin Impact 2.0 akan Merilis Inazuma dan Archon Quest pada 21 Juli 2021 Mendatang

Bocoran kedatangan area baru di Genshin Impact 2.0 telah terungkap. Inazuma akan ditambahkan ke Genshin Impact pada 21 Juli 2021 dan akan menjadi ekspansi peta sejati pertama yang akan hadir dalam game ini sejak diluncurkan.

Genshin Impact 2.0 akan memperkenalkan Inazuma, cross progress, dan Archon Quest.

Inazuma akan memperkenalkan peta yang benar-benar baru untuk dijelajahi pemain, bersama dengan sejumlah besar pencarian dunia baru, karakter, dan Pencarian Archon karena game ini akan memperluas alur cerita utama. Selain itu, kita juga akan menyaksikan pengenalan Electro Traveler sebagai protagonis utama game ini mendapatkan keahlian yang baru.

Tiga karakter baru yang dapat dimainkan akan diperkenalkan dalam bentuk Ayaka, Yoimiya, dan Sayu, dan deretan NPC baru juga akan ditambahkan ke dalam game. Karakter tersebut juga akan terlihat lebih baik dari sebelumnya, karena sistem bayangan karakter baru ditambahkan ke dalam game.

Game ini juga akan mendapat dukungan dari PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan seluler, yang memungkinkan pemain untuk bermain di akun yang sama di semua perangkat. Dukungan ditambahkan ke PlayStation 5 untuk memanfaatkan fungsi haptic pengontrol DualSense. Juga akan ada fungsi baru yang ditambahkan ke Serenitea Pot, mekanik pembangunan rumah Genshin Impact.

Genshin Impact 2.0 akan menjadi pembaruan besar-besaran, memperkenalkan segala macam konten yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemain selama beberapa waktu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *