Tips Cari Diamond Free Fire Secara Gratis dan Legal

  • Bagikan
Tips Cari Diamond Free Fire Secara Gratis dan Legal

Bagi pecinta game FF atau Free Fire dijamin sangat akrab dengan istilah diamond yang bisa di cek infonya di situs clearviewaudio.com. Diamond di dalam game FF bisa disebut sebagai mata uang.

Mata uang inilah yang kemudian bisa dipakai pemain untuk membeli berbagai keperluan untuk menunjang permainan. Misalnya untuk membeli skin, bundle, emote, senjata tertentu, dan lain sebagainya.

Istilah diamond sendiri tidak hanya populer di game FF, akan tetapi juga menjadi mata uang di game Mobile Legends. Sebagai mata uang, pemain FF bisa mendapatkannya dengan dua cara.

Pertama dengan melakukan top up sehingga bisa membeli diamond secara resmi, dan top up bisa dilakukan di Indomaret, Tokopedia, dan merchant lainnya.

Kedua, adalah dengan cara gratisan. Cara kedua ini tentu cocok untuk para penikmat game FF yang berkantong tipis. Metode gratisan pun hadir dengan banyak pilihan, hanya saja tidak semua terjamin aman.

Lalu, metode gratis mana yang aman dan wajib untuk dicoba?

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Mendapatkan diamond memang bisa dilakukan secara gratis, jika asal memakai aplikasi pihak ketiga maka ada resiko melakukan tindakan yang ilegal. Resikonya sendiri tinggi mulai dari suspend akun di game FF sampai banned device.

Jadi, daripada kehilangan akun di FF sebaiknya tetap mengutamakan cara-cara gratis yang legal sehingga dijamin aman. Berikut beberapa pilihannya:

Menggunakan Aplikasi Legal

Cara pertama untuk mendapatkan diamond FF gratis dan dijamin legal adalah menggunakan aplikasi tertentu yang juga terbukti legal. Ada banyak sekali aplikasi bisa dipertimbangkan. Misalnya aplikasi Google Opinion Reward, WeSing, PulKuis, AttaPol, dan juga aplikasi SnackVideo.

Setiap aplikasi memiliki prosedur tersendiri untuk memberikan reward berupa diamond FF. Misalnya di Google Opinion Reward yang ada kewajiban memberi ulasan di dalamnya supaya mendapatkan Google Gift Card yang nanti bisa dipakai membeli diamond FF.

Mengikuti Event yang Diadakan Garena

Garena diketahui menjadi pengembang dari game FF, secara acak pengembang satu ini mengadakan berbagai event seru. Dalam setiap event ada banyak reward dibagikan secara gratis.

Salah satunya adalah kode redeem FF yang bisa dipakai pemain FF untuk mendapatkan diamond. Jadi, silahkan menunggu dan aktif mengikuti semua event dari Garena.

Berburu Giveaway

Giveaway tak hanya bisa membantu siapa saja untuk mendapatkan voucher belanja, uang cash, produk branded, dan lain-lain. Namun di dunia game juga ada giveaway khusus untuk memberikan hadiah berupa diamond FF. Umumnya giveaway diadakan oleh publik figur melalui akun media sosial mereka.

Baik itu Youtube, Instagram, Facebook, dan lain-lain. Jadi, silahkan follow publik figur yang menyukai game FF atau menjadi brand ambassador FF supaya bisa mengikuti giveaway yang diadakan.

Melalui Situs Poin Web

Pilihan berikutnya yang bisa dilakukan adalah mendapatkan diamond gratis dengan bermain game lain. Salah satunya di situs Poin Web, tinggal kunjungi situs ini kemudian selesaikan sejumlah misi yang didapatkan. Setiap misi yang terselesaikan akan mendapatkan poin, poin yang terkumpul kemudian bisa ditukarkan dengan diamond FF.

Mengikuti Turnamen

Khusus untuk siapa saja yang punya skill lumayan, maka bisa mencoba mengikuti turnamen yang sering digelar oleh FF official maupun pihak lainnya. Jika berhasil memenangkan turnamen maka bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan bahkan bisa mendapat diamond FF dalam jumlah besar.

Lewat cara-cara di atas maka anda akan terbantu mendapatkan diamond secara gratis. Sebenarnya tidak murni gratis karena tetap saja harus melakukan suatu usaha.

Hal ini tentu wajar, karena di dunia ini mana ada yang benar-benar gratis? Tentunya tidak ada, jadi silahkan mengikuti beberapa cara di atas yang tentu jauh lebih mudah dilakukan dibanding harus merogoh kocek sendiri.(suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *