in , ,

Review Aplikasi P2P Buatan Indonesia, Dapatkan Kredit hingga Rp 15 juta dengan Bunga paling tipis

Kredit digital menjadi sebuah produk layanan dari platform teknologi finansial (tekfin) atau yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini.

Terbukti dengan 135% pertumbuhan year-on-year rekening nasabah dan Rp155 triliun penyaluran (OJK, December 2020). Dapat dikatakan, bahwa teknologi finansial ini menjadi alternatif dari layanan bank dan pembayaran konvensional.

Salah satu layanan dari platform fintech yang kerap dicari masyarakat adalah kredit digital.

Bagaimana tidak, tanpa perlu mengantri terlalu lama dan membawa banyak berkas, kini kredit bisa diajukan hanya dengan satu klik melalui gadget saja.

“JULO sebagai suatu platform fintech harus lebih mudah diakses bagi semua lapisan masyarakat, sehingga harapannya dapat mempercepat proses penyerapan kredit,” ujar CEO and co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.

JULO, menjadi fintech p2p lending (kredit digital) karya anak bangsa yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Menawarkan kredit online dengan limit sampai Rp15.000.000 dengan bunga mulai dari 0,1% per hari, JULO mengajak para peminjam dari seluruh Indonesia untuk memakai kredit digital dengan bijak.

Tidak hanya hadir sebagai ‘ ’, JULO menawarkan berbagai fitur layanan kredit digital.

“Selain mencairkan pinjaman secara tunai, sekarang, limit kredit JULO juga dapat digunakan untuk transaksi di platform e-commerce, transfer dana, membayar listrik, BPJS Kesehatan; membeli pulsa dan paket data; hingga mengisi dompet digital,” ungkap Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita.

JULO sudah berizin resmi dan penuh oleh (OJK) Otoritas Jasa Keuangan sejak Mei 2020, selain itu telah mengantongi sertifikasi keamanan data ISO 27001: 2013 sebagai fintech lending Indonesia.

Hal: First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langsung ke Dinkop yang Menyelenggarakan Pendaftaran BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Simak Syarat Ini

Daftar Investasi Ilegal yang Harus Anda Ketahui, Salah satunya Platform Berikut Ini