in ,

BLT UMKM Rp2,4 Juta Kembali di Salurkan di Bank BRI, Simak Alur Proses Pencairannya


Pemerintah Indonesia mulai awal tahun 2021 kembali akan menyalurkan berbagai macam bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut dilakukan mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 belum ada titik terang akan berakhir, sehingga dalam upaya mengoptimalkan kembali ekonomi nasional masyarakat diberikan bantuan.

Salah satunya Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM Rp2,4 juta yang diberikan kepada para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

BLT UMKM kembali disalurkan oleh pihak PT Bank BRI (Persero) Tbk sebagai bank penyalur yang ditunjuk untuk membantu para pelaku UMKM.

Penyaluran BLT UMKM Rp2,4 juta sesuai arahan dari Pemerintah akan dilangsungkan hingga 31 Januari 2021.

Direktur Mikro BRI Supari menghimbau untuk pelaku UMKM yang ingin datang ke BRI alangkah baiknya pastikan terlebih dahulu data penerima di link e-Form BRI.

Kemudian, setelah melakukan pengecekan melalui e-Form BRI, pelaku UMKM datang ke bank dengan membawa dokumen yang diperlukan.

“Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan terlebih dahulu melalui e-form BRI,” kata Supari sebagaimana mantrasukabumi.com kutip dari ANTARA pada Minggu, 17 Januari 2021.

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cuma Lihat Dari HP, Pastikan Anda Terdaftar BLT Dana Desa Cek di sid.kemendesa.go.id

Katalog Promo JSM Giant periode 17 Januari 2021, Banyak Diskon di Hari Minggu