Cara Cek Status Penerima Bantuan PNM Mekar Bagi Pemegang Rek BNI Tahap 2

Cara Cek Status Penerima Bantuan PNM Mekar

Salah satu laman resmi BNI, http//banpresbpum.id kini sudah dapat diakses untuk melakukan cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 2.

Cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 2 di laman http//banpresbpum.id sangat mudah, pelaku usaha mikro hanya perlu menyiapkan KTP saja.

Setelah itu, kunjungi laman http//banpresbpum.id kemudian isi NIK pada kolom yang tersedia dan klik cari.

Setelah memasukkan nomor NIK pada KTP dan klik cari, hasilnya akan keluar. Apabila terdata sebagai penerima bantuan PNM Mekar tahap 2, maka pelaku usaha mikro bisa segera mendatangi kantor cabang BNI terdekat sesuai domisili.

Apabila belum terdaftar, pelaku usaha mikro bisa mendatangi Dinas Koperasi dan UKM sesuai wilayah masing-masing untuk melakukan pendaftaran bantuan UMKM.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bantuan UMKM tahun 2021 masih berlanjut hanya saja nominalnya kini Rp1,2 juta.

Selain melakukan cek di laman http//banpresbpum.id, nasabah PNM Mekar juga bisa mengecek bantuan UMKM dengan melakukan mutasi rekening di ATM BNI.

Jika ada dana masuk sebesar Rp1,2 juta dalam mutasi rekening, artinya pelaku usaha mikro kemungkinan mendapatkan bantuan.

Untuk bisa menggunakan dana bantuan PNM Mekar tahap dua, harus melakukan buka blokir di BNI terdekat dengan membawa identitas lengkap, kartu ATM dan buku tabungan.

Selamat mencoba.

Hal: 1 | 2

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *