in

Bagaimana Cara Mengoptimalkan Tag Deskripsi Dalam SEO?

Cara mengoptimalkan tag deskriosi

Tag deskripsi dalam SEO: definisi dan optimisasi
Deskripsi meta, seperti judulnya, adalah bagian dari daftar tag HTML yang berguna untuk mengoptimalkan visibilitas situs Anda secara online dan peluang interaksi dengan pengguna Internet.

Meskipun ini bukan faktor pengungkit dan SEO bagi Google sendiri untuk memposisikan dirinya di atas, tag ini tetap menempati tempat yang penting: tag ini memungkinkan pengguna untuk memiliki ikhtisar konten yang Anda dengar Baca.

Untuk Google dan mesin pencari lainnya, tag ini tidak menarik langsung. Di sisi lain, terkait dengan tag Judul yang ditulis dengan cerdik, tag ini meningkatkan RKT ( rasio klik per tayang) situs web Anda. Dan seperti yang kita ketahui sekarang, rasio klik-tayang ini menjadi pertimbangan Google untuk menilai relevansi dan kualitas konten online Anda.

Bagaimana cara mengoptimalkan tag deskripsi meta? Apa efek yang akan dimiliki pengoptimalan ini?

Apa itu tag deskripsi meta?

Deskripsi meta adalah tag yang ditampilkan pada SERP (Hasil Halaman Mesin Pencari), sehingga memungkinkan pengguna Internet untuk menghargai konten yang ditawarkan kepadanya.

Itu harus ditautkan ke tag Judul, mendorong pengunjung untuk mengklik hasil yang dikirimkan kepadanya. Itu juga harus mengandung setidaknya kata kunci utama halaman Anda, jika tidak beberapa yang berkaitan dengan tema Anda.

Akhirnya, itu harus ditulis untuk manusia agar dapat dimengerti. Kalimat itu harus membuat Anda ingin tahu lebih banyak dan terstruktur dengan baik sesuai dengan pesan yang ingin Anda sampaikan. Menggunakan kata kerja tindakan, emotikon, angka dapat meningkatkan RKT.

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 Tips Membuat Website Anda 10 Kali Lebih Terlihat Untuk Mesin Pencari

Langkah-langkah Untuk Mempersiapkan Strategi SEO E-Commerce