in

Bagaimana Cara Menggunakan Pemasaran Konten Dalam E-Commerce

cara pemasaran conten e commerce

Nurnajma.com – Saat membuat e-commerce, tujuan utamanya adalah untuk membuat penjualan dan memastikan pengembalian investasi yang baik. Anda tidak berpikir tentang membuat konten.

Namun, strategi konten memiliki banyak keunggulan . Inilah alasan mengapa penting untuk memikirkan dan mengembangkan strategi pemasaran konten.

Apa manfaat pemasaran konten untuk meningkatkan penjualan e-commerce Anda?

Tingkatkan referensi alami toko online Anda

Konten baru memiliki nilai tambah yang kuat untuk strategi konten Anda . Selain menjawab pertanyaan konsumen, algoritme Google akan meningkatkan situs web Anda.

Memang, dengan membuat konten, Anda mendapatkan poin dengan mesin pencari. Melalui promosi penawaran Anda atau dengan menilai keahlian Anda, Anda akan menggunakan kata kunci yang relevan.

Penggunaan ini mungkin tidak disadari. Namun, kosa kata spesifik bidang aktivitas Anda memungkinkan prospek menemukan e-commerce Anda dengan lebih mudah.

Selain itu, membuat konten baru dan beragam secara teratur memungkinkan Anda untuk memperdalam praktik penautan internal Anda.

Saat membuat artikel, tujuannya adalah untuk menyoroti produk-produk toko online Anda . Strateginya adalah mengintegrasikan tautan yang sudah menjadi milik situs untuk memotivasi pengguna mengklik dan menjadi pelanggan.

Misalnya, Anda memiliki toko online untuk produk organik. Anda memutuskan untuk menerbitkan artikel tentang manfaat produk kulit jenis ini. Di dalamnya Anda akan mengintegrasikan tautan produk yang terkait dengan kata-kata Anda.

Praktik ini memotivasi konsumen untuk tinggal di situs Anda lebih lama. Tingkat bouncing akan turun. E-commerce Anda mendapatkan popularitas digital dan Anda meningkatkan posisi Anda di peringkat hasil.

Tingkatkan lalu lintas situs Anda

Menurut angka yang diberikan oleh Search Engine Journal , 90% lalu lintas web berasal dari hasil Google pertama .

Hal: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 Strategi Bisnis E-Commerce Dalam Meningkatkan Penjualan

7 teknik Untuk Menemukan Backlink Yang Berkualitas