in ,

Daftar Investasi Ilegal yang Harus Anda Ketahui, Salah satunya Platform Berikut Ini

Binomo masuk daftar investasi bodong. Padahal Binomo getol iklan di platform media sosial populer saat ini, yakni Youtube.

Bappebti pun sudah membongkar daftar investasi bodong terbaru.

Binomo bodong dinyatakan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Binomo masuk dalam daftar situs investasi bodong bersama 104 lainnya.

“Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa dirinya bisa menghasilkan 1000 dolar tanpa meninggalkan rumah,” begitu kalimat populer Binomo untuk sihir netizen untuk ikut berinvestasi.

“Antusiasme masyarakat dalam bertransaksi di bidang PBK selama pandemi semakin meningkat.

Untuk itu, pengawasan dan pengamatan perlu diperketat untuk mencegah adanya potensi kerugian masyarakat akibat penawaran iklan dan promosi di bidang PBK yang tidak berizin,” ujar Kepala Bappebti, Sidharta Utama, dalam keterangan resmi Kemendag, Kamis kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan dan Penindakan Bappebti, M. Syist, meminta masyarakat jangan tertipu dengan penawaran dari oknum yang menjanjikan keuntungan dari transaksi di bidang PBK.

Terutama dengan penawaran pendapatan tetap (fixed income) maupun pembagian keuntungan (profit sharing) dalam investasi PBK.

Masyarakat juga diimbau jangan mudah menyetorkan dana ke rekening tertentu. Terutama ke rekening pribadi yang memberikan janji keuntungan dalam persentase dan dalam jangka waktu tertentu.

Hal: 1 | 2

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Review Aplikasi P2P Buatan Indonesia, Dapatkan Kredit hingga Rp 15 juta dengan Bunga paling tipis

One Piece Chapter 1011

One Piece Chapter 1011 Jadwal Tayang dan Spoiler