in

Deretan Asuransi Terbaik Indonesia di Tahun 2021

Allianz adalah perusahaan jasa keuangan multinasional yang bisnis utamanya yakni asuransi. Tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, yaitu perusahaan asuransi umum.

Setelah itu, tahun 1996, Allianz mengembangkan bisnis asuransi jiwa, kesehatan serta dana pensiun. Pada tahun 2006, bisnis asuransi syariah mulai dikembangkan oleh Allianz.

3. Prudential

Prudential juga salah satu perusahaan  yang mengembangkan program asuransi. Prudential Indonesia ini memiliki zin usaha pada bidang asuransi jiwa patungan. 

Sejak berdirinya program asuransi tersebut tahun 1999, Prudential sukses menjadi berada diurutan pertama untuk kategori program asuransi patungan di Indonesia. Pada tahun 2007, Prudential Indonesia telah mendirikan asuransi berbasis Syariah.

4. Cigna

Cigna salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang berdiri tahun 1990 dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK  (Otoritas Jasa Keuangan). 

Perusahaan ini memberikan pelayanan kesehatan dengan anggota lebih dari 90 di seluruh dunia. Salah satu perusahaan asuransi populer di Indonesia menyediakan produk maupun layanan yang dapat menjangkau konsumen serta rekan bisnis secara langsung. 

5. FWD Life

Hal: First | ← Previous | 1 |2 | 3 | Next → | Last

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Harga Emas Antam Terus Merosot, Ini Penyebabnya

Harga Emas Antam Terus Merosot, Ini Penyebabnya

One Piece Chapter 1016 Bao Huang Kaget Ulti & Page One Tumbang

One Piece Chapter 1016: Bao Huang Kaget Ulti & Page One Tumbang