Spoiler Tokyo Revengers Episode 217: Visi Takemichi Dan Niat Nyata Sanzu

  • Bagikan
Spoiler Tokyo Revengers Episode 217 Visi Takemichi Dan Niat Nyata Sanzu

Nurnajma.com – Cerita terakhir dari “Tokyo Revengers” cukup mengungkap tetapi selain dari pengungkapan gender yang mengejutkan dari Senju, manga juga menggoda tentang visi Takemichi dan niat sebenarnya Sanzu.

“Tokyo Revengers” 217 masih beberapa hari lagi, tetapi penggemar manga tidak sabar untuk melihat apakah bab mendatang akan menawarkan beberapa wawasan tentang visi Takemichi. Dalam angsuran manga terbaru, setelah Senju melemparkan stik es krimnya ke Takemichi, penjelajah waktu itu mendapat firasat. Manga menggambarkannya sebagai sebuah visi, di mana Takemichi melihat dirinya menangisi Senju yang sekarat.

Pemimpin Geng Brahman mengenakan seragam kelompok dan berbaring di tanah. Penglihatan itu juga menunjukkan Senju memberi tahu penjelajah waktu bahwa dia memenuhi janjinya. Beberapa penggemar percaya bahwa Takemichi menepati janjinya akan menyebabkan kematian Senju.

Mereka mengira penglihatan yang dilihat oleh penjelajah waktu itu mirip dengan kejadian yang menimpa Emma. Beberapa orang lain berteori bahwa janji itu ada hubungannya dengan pergi keluar dan makan es krim lagi. Tapi, bukannya bersenang-senang, mereka malah diserang oleh geng lain yang menyebabkan kematian Senju.

Pertanyaan lain yang ingin dijawab oleh penggemar di “Tokyo Revengers” 217 adalah tentang identitas Sanzu Haruchiyo. Dalam angsuran manga terbaru, Senju memberi tahu Takemichi bahwa Akashi dan Sanzu adalah kakak laki-lakinya. Meskipun mudah untuk menerima fakta ini, sepertinya ada lebih dari ini daripada yang ada di manga.

Fans kini meragukan identitas dan agenda sebenarnya dari Sanzu mengingat sebelumnya dia mengatakan dia adalah anak tunggal. Jika Senju mengatakan yang sebenarnya, yang mungkin memang benar, tampaknya Sanzu berbohong tentang identitasnya. Fans percaya dia melakukan ini untuk dekat dengan Mikey secara emosional dan apa pun niatnya, itu bisa menjadi sesuatu yang tidak baik untuk Mikey.

Senju memberi tahu Takemichi bahwa Sanzu sama sekali tidak peduli dengan kepemimpinan di Brahman. Selain itu, dia tidak peduli jika Senju adalah yang terkuat di antara mereka. Sayangnya, bos wanita Brahman tidak mengungkapkan alasannya, tetapi sepertinya “Tokyo Revengers” 217 dapat menawarkan jawaban terkait hal ini.

“Tokyo Revengers” 217 dijadwalkan tayang Rabu. Fans dapat melihat manga resmi di Kodansha.

  • Bagikan