Spoiler One Piece 1021: Bocoran Pertarungan Nico Robin dan Black Maria

  • Bagikan
Spoiler One Piece 1021 Bocoran Pertarungan Nico Robin dan Black Maria

Nurnajma.com – Rilis resmi “One Piece” 1021 tinggal beberapa hari lagi dan jika tidak ada jeda yang diumumkan dalam seminggu, penggemar akhirnya akan mendapatkan ide tentang bab yang sangat dinanti melalui spoiler dan scan mentah segera.

Spoiler One Piece 1021

Menurut orang dalam industri, manga tidak memiliki jeda minggu ini. Ini berarti penggemar yang menunggu spoiler tidak resmi dari orang dalam industri dapat melihat ringkasan bab yang akan datang pada hari Selasa. Sementara itu, scan mentah dan terjemahan bahasa Inggris akan tersedia pada hari Jumat.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada pengumuman resmi bahwa manga berikutnya akan ditunda. Konon, penggemar bisa mendapatkan “One Piece” 1021 pada 8 Agustus. Bab yang akan datang secara resmi dirilis di VIZ dan MangaPlus.

Prediksi

Bab terbaru “One Piece” mengungkapkan buah iblis Yamato, serta rencana Kaido untuk putranya dan Wano Kuni. Sayangnya, Yamato pantang menyerah, tak kenal lelah dan berkomitmen untuk membebaskan negara tertutup dari cengkeraman tirani ayahnya. Fans juga menyaksikan beberapa sorotan dari pertempuran mereka, yang dapat berlanjut di angsuran manga berikutnya.

“One Piece” 1021 mungkin menampilkan kelanjutan pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria. Fans juga bisa mendapatkan beberapa pembaruan tentang Zoro, setelah dia meminum obat super yang diberikan Miyagi kepadanya. Apakah para penggemar akan menyaksikan pertarungan tingkat Yonko antara pendekar pedang Topi Jerami dan Raja Api Besar di chapter mendatang masih belum diketahui, tetapi itu adalah sesuatu yang dinantikan oleh banyak penggemar.

Bab yang akan datang mungkin juga menawarkan pembaruan tentang Kinemon dan anggota Akazaya Nine lainnya karena beberapa bab terakhir menyoroti pertempuran Topi Jerami melawan Tobi Roppo dan antek Kaido lainnya. Selain itu, penggemar mungkin melihat Jack the Drought melawan salah satu pengikut Oden, mungkin Inuarashi.

Belum diketahui apakah cerita mendatang akan menampilkan pertarungan Sanji melawan Queen the Plague, tetapi seperti pertarungan Zoro vs. King, ini adalah salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu dalam perang di Onigashima.

Manga berikutnya mungkin juga menceritakan apa yang akan terjadi pada Luffy, Momonosuke, dan Caribou. Akankah mereka mencapai Onigashima tanpa kesulitan?

  • Bagikan