Spoiler Boruto Episode 209: Apa yang terjadi dengan Karma Boruto?

  • Bagikan
Spoiler Boruto Episode 209 Apa yang terjadi dengan Karma Boruto

Boruto Naruto Next Generations Episode 209 tertunda karena penayangan Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan oleh Jepang. Baru-baru ini, tanggal rilis episode baru telah diumumkan oleh TV Tokyo. Dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 1 Agustus. Mari kita cari tahu apa yang diharapkan dari Boruto Episode 209, dari segi plot dan jalan cerita.

Boruto Episode 209 berjudul “Orang buangan” kemungkinan akan melanjutkan cerita setelah pertarungan sengit yang ditampilkan di angsuran sebelumnya. Kawaki merasa kasihan pada temannya Konohagakure. Dari pengalaman masa lalunya, Kawaki tahu bahwa Karma bisa berbahaya. Dia telah melihat bagaimana Momoshiki Otsutsuki menggunakan Karma untuk mengendalikan kesadaran Boruto.

Di Boruto Episode 208, kita melihat New Team Seven bertarung sengit dengan Boro dan berhasil membebaskan Lord Seventh. Boro diserang oleh Momoshiki Otsutsuki dalam bentuk baru. Boro bertanya-tanya apakah itu Otsutsuki dan terkejut melihat penampilan Momoshiki Otsutsuki sebagai Boruto.

Boruto Episode 209 akan menunjukkan bahwa setelah kecelakaan Boro, Jigen tertarik untuk mendapatkan Karma Boruto. Jadi, Kara terus mengamati dengan cermat apa yang dilakukan Kawaki dan Boruto.

Selain itu, Naruto dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman Uzumaki di Rumah Sakit Daun di Boruto Episode 209. Shikamaru menjelaskan setiap detail kepada shinobi yang dia lewatkan.

Video tersebut menunjukkan Kawaki akan bertemu Himawari, adik perempuan Boruto. Tapi dia akan menemukan bahwa Himawari bertingkah aneh.

Saat keduanya bertarung, Sarada, Mitsuki, dan Kawaki juga kaget melihat penampilan Momoshiki Otsutsuki. Boro mencoba meninju Boruto tapi tangannya terpotong dua. Boruto terus meniup Boro untuk mengalahkannya. Momoshiki di dalam Boro menyadari bahwa ada Jutsu yang disebut Rasengan. Dan dia melepaskan Rasenga raksasa. Boro menjadi takut.

Boro mengerti bahwa Kashi Koji telah menyesatkannya dan tidak memberitahunya tentang Rasenga raksasa. Namun, Boro terbunuh dengan satu pukulan dan Kawaki terbangun. Begitu Boruto kembali ke wujud lamanya, dia melupakan segalanya. Tim Tujuh Baru membawanya kembali ke Konohagakure.

  • Bagikan