in

Mangaplus One Piece 1011 Spoiler, Berikut Jadwal Rilisnya

Cerita dari komik One Piece terasa semakin seru. Kisah petualangan kru bajak laut Topi Jerami akan berlanjut lewat manga One Piece Chapter 1011. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut.

Setelah pada chapter lalu kita disajikan teknik pamungkas dari Zoro yang berhasil melukai Kaido, prediksi akan chapter selanjutnya juga menjadi semakin liar. Oda sendiri seperti memberi kesempatan pada pada pembaca manga-nya untuk berdebat, dengan meliburkan jadwal terbit One Piece 1011 minggu ini.

Spoiler One Piece Chapter 1011

Untuk prediksinya sendiri, mengacu pada apa yang ditampilkan Oda pada One Piece chapter 1010 lalu, pertarungan masih akan berfokus pada dia kapten yang melawan dua Yonkou.

Aksi Luffy yang melawan Kaido, serta Kidd dan Killer yang menghadapi Big Mom, masih jauh dari selesai, meskipun Big Mom nampak sudah sempat jatuh, dan Kaido sempat terluka akibat serangan dari Zoro. Pertempuran Wano sendiri mungkin justru baru tahap permulaan.

Nantinya, pertempuran yang akan terjadi tak hanya mengandalka haki untuk mengeraskan bagian tubuh saja, namun juga haki raja yang hanya dimiliki sebagian orang.

Fans mungkin cukup dibuat bingung dengan perkataan Kaido yang seperti heran melihat serangan Zoro yang diperkuat dengan haki raja. Padahal, Zoro sendiri tak mengetahui hal ini, karena ia kemudian tumbang setelah melakukan serangan jurus sembilan pedang miliknya.

Di sisi lain, Law kemudian berusaha menyelamatkan Zoro dari serangan balasan Kaido. Meski terluka parah, nampaknya Law ingin berfokus dalam menyembuhkan Zoro. Namun apakah kiprah Generasi terburuk akan terhenti di sini? Nampaknya tidak.

Bisa saja One Piece chapter 1011 ini akan menceritakan tentang pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami yang lain, seperti Nami, Franky, Sanji, Jinbe, dan sebagainya. Tentu pertarungan ini tak kalah seru untuk dinantikan bukan?

Jangan lupa, aliansi Topi Jerami masih memiliki rekan hebat seperti Marco. Bukan tak mungkin juga pada chapter selanjutnya akan mulai diperlihatkan pergerakan Angkatan Laut, bekas Shichibukai, dan Yonkou yang lain seperti Blackbeard dan Shanks.

Hal: 1 | 2

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BLT UMKM Rp 1,2 juta Rekening Dibekukan? Simak Cara Mengatasinya

Link Baca Komik Anoboy Boruto Chapter 195 Terjemahan Indonesia