Boruto: Naruto Next Generations Episode 210 Spoiler: Menyusup ke Sekte Boro

  • Bagikan
Boruto Naruto Next Generations' Episode 210 Spoiler

Nurnajma.com – Selain sebagai Batin Kara, Boro adalah pemimpin aliran sesat. Naruto Uzumaki, Shikamaru dan yang lainnya berencana untuk menyelidiki sekte ini di “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 210. Yang akan datang berjudul “Clues To Kara.”

Trailer pratinjau resmi “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 210 telah dirilis menggoda Naruto dan timnya membuat rencana untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

Sarutobi Konohamaru dan Yamanaka Sai bertemu Naruto dan Shikamaru. Mereka memberi tahu Naruto bahwa mereka perlu mencari informasi lebih lanjut tentang organisasi Kara yang misterius.

Prajurit Konohagakure telah beberapa kali bertemu dengan pemimpin Kara seperti Jigen dan Boro, tetapi mereka masih belum tahu banyak tentang mereka. Naruto dan Shikamaru belajar tentang kultus Boro. Sekarang, Sai dan Konohamaru berangkat untuk menyusup ke dalamnya.

Namun, Naruto merasa itu akan menjadi tugas yang sulit. Promo “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 210 menunjukkan Sai dan Shikamaru berhasil menyusup ke sekte tersebut. Namun, masih harus dilihat apakah mereka dapat mengumpulkan informasi yang diperlukan tentang kultus dan hubungannya dengan Kara.

Dalam Episode 209 dari “Boruto: Naruto Next Generations,” Kawaki mengkhawatirkan penduduk Konohagakure. Namun, dia tidak berbagi perasaannya dengan siapa pun, termasuk Hokage Ketujuh.

Episode ini berkisah tentang Kawaki dan Himawari yang merawat serigala putih yang kemungkinan besar terlempar dari kawanannya karena warnanya. Setelah serigala, yang Himawari beri nama Jaggy, mati secara tragis, Kawaki menyadari bahwa dia seperti serigala putih. Dan kehadirannya adalah masalah besar bagi orang yang dicintainya di desa.

Kawaki memutuskan untuk meninggalkan desa tanpa memberitahu siapa pun. Namun, dia dihentikan oleh Boruto dan Shikamaru.

Pemeran anime ini termasuk Yuuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Chiharu Sawashiro sebagai Hiruga, Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi, Shoutarou Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Kunihiro Kawamoto sebagai Omoi, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuuga, Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, Yūichi Nakamura sebagai Koji Kashin, Yūma Uchida sebagai Kawaki, Houko Kuwashima sebagai Delta, Kenta Miyake sebagai Boro, Akio Ohtsuka sebagai Amado, Junta Terashima sebagai Code dan Kenjiro Tsuda sebagai Jigen.

  • Bagikan