in

Kembali di Salurkan! Segera Cek Cara Dapat Pulsa Listrik Gratis Januari 2021, melalui www.pln.co.id PLN Mobile dan WA


Nurnajma.com – Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan biaya listrik kepada pelanggan PLN kategori rumah tangga berdaya 450 volt ampere (VA) dan 900 VA bersubsidi, serta kategori bisnis dan industri daya 450 VA hingga Maret 2021.

Jangan lewatkan kesempatan agar bisa mengklaim listrik gratis bagi pelanggan daya 450 VA, serta diskon 50 persen bagi pelanggan 900 VA.

Seperti diketahui, program Bantuan Listrik Stimulus COVID-19 merupakan program pemerintah dalam memberikan stimulus bagi warga yang terdampak pandemi wabah virus corona atau Covid-19

Memasuki tahun 2021, pemerintah memutuskan kembali memperpanjang waktu pemberian keringanan biaya kepada pelanggan PLN.

“Secara sistem kami sudah siap untuk kembali menyalurkan, karena ini sifatnya perpanjangan. Kami optimistis penyaluran dapat berjalan dengan baik,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN, Bob Saril, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat 1 Januari 2021.

Adapun subsidi keringanan biaya dari PLN ini sudah mulai bisa dinikmati pada 7 Januari 2021, dan diberikan hingga Maret 2021.

Sama seperti sebelumnya, bagi pelanggan pasca bayar, bantuan akan langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan.

Sementara, untuk pelanggan prabayar atau yang menggunakan sistem token, besaran bantuan yang diberikan sama dengan besaran pada 2020.

Subsidi listrik yang diberikan PLN kepada pelanggan yakni:

– Diskon 100 persen untuk pelanggan listrik kategori 450 VA

Page: First -1 - 2 - 3 - ... - - Last

Catat! Begini Cara Mengubah Data BPJS Kesehatan Rusak atau Salah Cetak

Hanya Input KTP Bantuan Rp 3,5 Juta Bakal Ditransfer, Cek Online di Website Berikut